ngekngok

life is easy

Foto Saya
Nama:

hello yellow.

Senin, 18 Juli 2011

idiot note

kala itu.. kamu
kamu itu.. waktu
waktu tak pernah menungguku
seperti kamu yang terus membuatku mengejarmu
seperti aku yang selalu kalah terhadap ucapmu

anganku.. itu kamu
andai anganmu juga aku
bumi boleh dengar, langit jadi saksi
tak ada kamu yang tak di mimpiku
meski jelas aku bukan bunga tidurmu

aku tau kamu. aku kenal kamu
" I know you like your tongue knows the back of your teeth"
aku kenal kamu layaknya lidahmu mengenal sisi belakang gigimu
aku tau itu terdengar aneh. tapi itu bener loh
itu bener,
sebener semua bacotan kamu bagi aku
sebener semua argumen kamu melawan aku
sebener benernya kenyataan...
aku ga pernah bener di mata kamu, toh?

tapi apapun itu, means nothing to me
seperti ceritanya raditya dika:
belalang sembah jantan itu tetep setia nunggu belalang sembah betina
setia nunggu musim kawin tiba
padahal si jantan tau kalo selesai kawin,
si betina bakal makan kepala si jantan hidup hidup.

sebegitu hebatnya belalang sembah jantan setia menunggu kematiannya
masa aku kalah. ya kan?

jadi... kapan kamu mau makan kepala aku?

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda