ngekngok

life is easy

Foto Saya
Nama:

hello yellow.

Minggu, 24 April 2011

ambore cocondao

tadi gue abis nengok temen gue di rs. telogorejo. namanya ambar sumanto. suaranya bagus. rajin mengaji. berbaikti pada orang tua. mencuci baju sendiri. rajin menyapu. dan ga pernah makan sendal jepit.

tadinya gue agak clash ama dia gara gara..... adalah. something. tapi pas tadi gue ketemu dia di rumah sakit, semua dongkol gue sama dia langsung lumer hahahaha. gue jadi inget kalo dulu gue deket ama dia. gue pernah maksa dia ikut tim acapella gue. tapbocahnya ogah. gue pernah ketawa ketawa bareng pas gue ditindak gara gara telat ibadah. dan gue dulu suka sharing ama dia.
masalah yang kemaren itu mungkin dia cuma khilaf,atau gimana ya.. mungkin dia emosi aja. emosi sesaat. tapi yaaa gue emosi juga waktu itu hahahah

tiba tiba pas gue denger dia sakit ampe dioperasi, gue jadi ga enak sendiri. gimana juga itu temen gue, temen share gue. akhirnya tadi pas gue tengok, kita maaf maafan deh.. jadi pengen nangis gue ngeliat dia tadi hahahah. kakiknya masih belom bisa gerak, efek obat apa ya? ga ngerti deh. tadi sih dia bilang ada syarafnya yang kena apa gimanaaaa gitu. sedih deh. gue, pengen nangis beneran.

pas pulang, temen gue yang ikut nengokin ambar bareng gue tadi bilang kalo tadi pas salaman ama gue ambar udah mau nangis tapi ditahan soalnya aer matanya udah gnang mau kelaur hahahaha. gue ketawa tawa aja padahal dalem hari gue mikir, dia ga tau betapa tadi gue juga nyoba nahan nangis setengah mati. jahat banget deh gue pernah ngomong kaya kemaren itu sama ambar. maaf ya, bang.

cepet sembuh sini, kita maen dc bareng lagi. kita tindakan bareng lagi. kita ketawa bareng lagi :))
get well soon yaaaaaa :D
love you brother :)

p.s: ini gue ngetiknya udah jam 2 pagi jadi gue rada rada teler teler mabok gimanaaa gitu jadi kalo ada ketikan yang ngaco harap maklum ya. orang mabok lagi ngetik ini haha ;)

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda