ngekngok

life is easy

Foto Saya
Nama:

hello yellow.

Kamis, 28 Juli 2011

postingan sok sadar

yuhuuuuu

well yeah i got a free-time-got-nothing-to-do right now and the first thing i did was typing this blogger web address hahaha. rasanya kangen cerita cerita sama media yang jadi saksi bisu bacotan gue ini deh hahaha.

ni ceritanya gue lagi sambil nyetel mp3. booo kenapa coba yang muncul lagu lagu model pieces don't fit-nya james morrison, disambung sama shiver-nya coldplay, langsung maraton cancer-nya MCR, memeluk bulan-nya rossa, photograph-nya creed. oke stop, stoooooooooooooooooop. i need to reorder my playlist, i guess -_-.

oke. catar angkatan 46 udah dateng nih. it means bentar lagi gue punya junior baru lagi. ibarat kata gue ini anak sma kelas dua yang mau jadi senior penuh di kelas tiga dan calon calon ade kelas 1 gue udah pada sampe sini dan bakal di plonco sekitar 4 bulanan hehe. nambah junior means nambah tanggung jawab. gue mesti mulai mikir gimana caranya ngasih contoh yang bagus ke junior gue angkatan 45 supaya mereka ngasih contoh yang lebih bagus lagi buat ade angkatan 46. sounds simple, tapi susah lo. gue juga harus udah mulai mikir masa depan gue, the real one. itungan waktuu setaunan lagi gue udah lulus, udah mulai dinas (amiiiin), udah mulai cari duit sendiri, udah mulai ngejalanin hidup sendiri, mulai bertanggung jawab terhadap diri sendiri (especially in finance thingy), malu lah masa udah ada penghasilan gue masih harus ngegembel depan ayah mama minta duit. malah kalo bisa gue gantian ngasih ayah mama gue uang jajan biar cuma seuprit haha.

dan tantangan gue yang paling di depan mata, senen depan gue ujian cing. gue gatau kenapa, padahal pelajaran semester ini lebih dikit dibanding semester kemaren (baca: 11 mata kuliah, yang kemaren ampe 18 mata kuliah) tapi gue lebih deg deg an sekarang. mungkin gue harus berenti gila gilaan, berenti ngebanyol sok unyu, berenti menjadi orang yang tidak bisa serius dan gue harus mulai fokus. yep, i repeat that essential word; F-O-K-U-S. nah masalahnya tuh gue dari jaman sd masih maen layangan tuh paling susah disuruh fokus. fokus belajar, fokus jagain ade, fokus bantuin mama, fokus di kelas, paling kaga bisa daaaah. jadi rasanya sekarang waktu yang tepat buat mendewasakan diri gue sendiri, belajar melawan kelemahan terbesar gue, harus bisa fokus, fokus, fokusss, FOKKKUUUUUSSSSSS!!!!!!! ngomong disini sih gampang hahaha.. tapi......


faktanya:

ini tadinya gue niat mo googling nyari bahan buat belajar, gataunya malah fesbukan ples blogging. see? susah kan buat fokuuuuuusss. aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaarr! -_-

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda