ngekngok

life is easy

Foto Saya
Nama:

hello yellow.

Selasa, 16 September 2008

LBPP LIA GALAXI, STD. CARD NO. BK07010449 : IT'S OVER

hari ini gue gila. kenapa gila? karena hari ini gue ngerasa seneng n sedih sekaligus. loh, apa hubungannya ama gila? ya ga ada hubungannya sih, emang dasarnya gue udah gila kan dari kemaren kemaren?hhahahag. kenapa seneng dan sedih sekaligus? karena ternyata gue masih bisa kentut. ya nggak lah!, gue seneng + sedih karena hari ini pengumuman kelulusan LIA, yang mana padanya telah diketahui bahwa gue kemaren kemaren bertengger di level HI-4, sekarang mesti siap nerima keputusan lulus apa ngga. dan setelah menunggu hasil test dengan perut bergejolak gak keruan, mondar mandir kea orang idiot, akhirnya gue tau kalo gue berak di celana LULUS. dan itu mengakibatkan gue jadi seneng dan sedih sekaligus, yg mana padanya bikin gue ga enak hati, yaitu seneng dan sedih sekaligus. lo pusing baca ni posting karna tulisan gue terlalu berputar putar? ya bacanya jangan sambil muter muter dong! *jayus anjrit*


kenapa seneng? karena kalo gue lulus itu artinya gue bisa jauh jauh dari si irpan bisa dapet sertipikat yg certified bahwa gue adalah lulusan LBPP LIA, yang mana padanya tuh sertipikat useful banget dipake buat kuliah, ngelamar kerja, ngelamar kawin de-el-el. Nah kenapa gue sedih? sedih karena ternyata gue ga bisa kumpul heboh gila lagi tiap selasa kemis sore, ga bisa denger banyolan anak anak, ga bisa beli pop ice di abang abang ganteng depan LIA, ga bisa ketemu ama anak anak lagi. that's the most hurting point actually. gue ga bisa liat remen ngikutin gaya gayanya si ilo/adit lagi. ga bisa liat izna di bonceng ama si i**an lagi. ga bisa denger ketawa-ngagetin-ala-nazhif yg bikin orang jantungan. ga bisa liat muka bego-alamiah nya ilo. ga bisa liat semuanya... it's just so sad :(


kemaren gue rada nyesel juga kenapa anak anak pada ga dateng pas bukpus. yg dateng cuman 9 orang dari seharusnya 23 orang. udah gitu si izna pake bawa bodyguard pula (baca : irpan). adit juga katanye mo dateng tapi telat, eh taunya dia malah ngeden di rumah kaga jadi dateng. remen juga bekoar koar mo dateng, tapi kaga jadi gara gara kaga dijemput benven. haaaaaahh bete :(. tapi ga salah mereka juga sih, mungkin mereka ga ngerasa terlalu deket apa gimana gitu, jadi acara bukpus kemaren ga terlalu di anggap penting. hmm, kita dikasih kesempatan sekelas cuman 3 2 bulan doang sih. kaga kerasa udah keburu mo lulus lulusan aje. hrrr.


gue jadi inget jaman jamannya gue baru masuk LIA dulu. gue masuk pas intermediate 2. pas itu gue masih kelas 2 sma semester 2. temen gue pertama masuk itu melissa ama ratna ama manda. dan gue inget banget dulu tiap oral tes, berhubung absen gue paling bawah gue selalu dapet jatah hari kedua dan gue cewek satu satunya di hari kedua. empat orang lainnya cowo *remon, benven, asaf, alfons,* adalah para cowo yg menurut gue kefasihan cas cis cus nya lumayan mangtabs dan itu selalu bikin gue keder pas oral. untungnya si anjing galak sang teman baik gue, Max Raymond Jonathan selalu bersedia jadi partner oral test gue (and he's a great partner actually!). jaman IN-2 IN-3 tuh masa masa hebohnya kelas gue. ada firman yg abang adek ama remen. ada jefri yg kembaran ama si spidol berjalan deni. dan gue inget dulu jefri potong poni dan sumpah poninya jadi RATA ABIS udah kea adi bing slamet buahahahah. dan jaman itu tu yah kelas gue asli ga boong berisik abis. apalagi pas ada si i**an, ms dery pernah ngomel ampe banting pintu. hell. padahal ms dery tuh guru lia paling sabaaaaaarrr (dan juga agak aneh.hahah) yg pernah ngajar gue. zzz emang pembawa bencana tu si ir*sensor*pan.



pas HI-3 juga gue sempet ngalamin yg namanya di-perlakukan-secara-agak-berbeda (baca : dijutekin) ama guru gue. si guru, sebutlah ms. xxx, tampak agak kesel ama anak anak yg menurutnya "memang autis" (berhubung si ganteng-mesos mr. t mewarisi petuah ke ms. xxx agar berhati hati ama kita, kelas yg rada autis). sekali waktu dia ngelempar pertanyaan ke anak anak, dan pas gue nyoba jawab-gue lupa dia nanya apa dan gue jawab apa-dengan semangat membabi buta gue ngacung dan nyerocos napsu ngasih argumen dan tiba tiba ms nya bilang "ophi, kamu tuh lain kali kalo ngomong dipikir masak masak dong, blablablah.." dan gue pun dengan sukses cengo seketika. what the %&##@$. anjrit gue langsung bungkam sejuta bahasa. kenapa mesti gue?kenapa gue? anak lain juga pada ngaco jawabnya dan dia fine fine aja. emang dasar singkong. dan karna kejadian itulah akhirnya tercetus ungkapan "think cook cook" -pikir masak masak-dari bibir bohai si remen. dan remen juga pernah kena ama sepetannya si ms. ceritanya kan disuruh ngerjain tugas, nah kita berdelapan ga tau kenapa lagi napsu napsunya nyanyi. bawaannya pada ngerjain sambil nyanyi semua di kelas, padahal si ms. nya ada di depan. nah, pas giliran si remen nyanyi (gue lupa kalo ga salah lagunya afgan apa james blunt...gitu), tiba tiba miss nya nanya :

ms. xxx : "finish...?"

anak anak : (jawab males malesan) "noooot yeeeeeeet..."

ms. xxx : "no, no, i mean... finish singing..??

anak anak : "...............bwahahahahahahahahahaha..." *ketawa ngakak*

remen : *nyengir kuda*




hahahah.ga tau emang ms. nya lagi sensi ama remen ato gimana, tapi dia nyepetnya pas banget abis remen nyanyi. dan itulah asal muasal kata kata bersejarah "finish?". yeah HI-3 adalah level paling tahikebodigulain yg gue dapet.


HI-4. no comment ah HI-4 mah. i found so many new things in here. gue gak terlalu deket ama anak anaknya, mungkin karena kita cuman dikasih kesempatan bareng 2 bulan aja-which is singkat banget. tapi sik asik aje sih, menemukan beberapa muka tablo baru disini. muahahah. gue ga bakal ketemu lagi ama mereka. (mungkin) bakal kangen. (mungkin) bakal ketemu lagi. tapi ga tau kapan. kalo jodoh juga kita akan bersua lagi suatu hari nanti, wokey teman. err.sebenernya gue ga niat posting hari ini, jadi ya rada berantakan ga jelas gini postingannya, dan ada baiknya juga ni postingan segera diakhiri mengingat gue udah mulai keabisan ide mo nulis apa lagi. hmm oke see y'all on the next post :D

p.s : rencananya gue mo nobar laskar pelangi sama anak anak itu (remen dkk). doain jadi yea. doain juga remen jadi ngebayarin gue, bahahahahah.

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda