ngekngok

life is easy

Foto Saya
Nama:

hello yellow.

Senin, 08 November 2010

main hati (part 2)

oke pertama tama saya mau say thanks buat agung waydowdow (baca: widodo) yang sudah berbaik hati minjemin henponnya buat saya pake onlen karena henpon saya lagi dipinjem naomi heyaaaaa. Semoga anda diberkati saudara agung. Amin. Dan sesuai janji saya di postingan kemaren, sekarang kita..... LANJUUUUUUUT.

nyambung postingan sebelumnya, jadi sebelah tangan itu bisa mengakibatkan 2 hal:
  1. seneng berasa terbang ke awang awang waktu kita ngobrol ama dia, telpon ama dia, chat ama dia, ketawa bareng dia
  2. frustasi depresi ampe nyaris bunuh diri waktu kita liat dia lebih akrab ama orang lain, telponan sama cewe lain, ketawa ngakak bareng mantannya-yang kita tau kemungkinan mantannya masih suka ama dia.
dan gue nampaknya sedang mengalami poin nomer 2 hahahahaha. tapi gapapa kita mesti kuat ya kaaaaaaan? kemaren dia nge wall gue loh padahal. tapi bukannya seneng, gue malah jadi bad mood seharian. gimana engga coba, isi wall nya jutek abeeeeesssss. padahal gue ga salah apa apa hiks. tapi gapapaaaaaa kita mesti kuat. haha

sebelah tangan itu bikin kita jadi super sensitif sama apapun yang berkaitan tentang dia. Ketika dia ga bales sapaan kita, kita jadi mikir macem macem. Dia benci ama kita lah. Dia lagi suka orang lain lah. Dia lagi banyak masalah lah. Padahal heloooooooo siapa tau dianya emang ga denger. Ato dia lagi konsen nginget password atm nya ampe ga sadar ada yang manggil zzzz. Oke garing. Jadi pada intinya (setelah daritadi muter muter ga jelas kalimat gue) sebelah tangan itu sangat oh sangat rumit kawan. Lebih ribet dari ngerjain soal kalkulus. Lebih ribet dari nerjemahin literatur sastra rusia. Lebih sakit daripada waktu si peter parker digigit laba laba beracun. Lebih aneh dibandingin video keong racunnya lisa jojo. Lebih sweet dari lagu baby nya justin bibir bieber. And so on. Sebelah tangan itu menguras hati, menguras pikiran, menguras waktu, menguras air mata, menguras pulsa (terutama kalo lo jadi 2 menit sekali ngecek facebook di hape just to make sure he's already update his status or not. Just like cindy told me, simple yet complicated :'). Dan demikianlah seri postingan main hati ini saya akhiri. Selamat bermain dengan hati!

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda