ngekngok

life is easy

Foto Saya
Nama:

hello yellow.

Sabtu, 09 Oktober 2010

This is my heart. You can't just come here, and take it.

halo pria medan,

kalau anda cerdas, anda pasti sadar kenapa sekarang saya sering duduk di meja kor saya yang sebelahan sama meja anda waktu makan.
kenapa saya jadi sering baris di belakang sejajaran sama anda.
kenapa saya jadi sering maen ke kelas sahabat saya alias kelas anda juga.
kenapa saya sekarang jadi sok akrab sama orang orang medan.
kenapa saya jadi suka maen ke tempat perkusi pas lagi latihan drum corps.
kenapa kalo cecep udah bilang siap gerak pas mo latian display saya suka nengok ke belakang dulu, ke tempat perkusi.
kenapa saya sekarang jadi semangat jampingjek kalo lagi hadap kiri alias hadap barisan anda.
kenapa saya jadi suka ngikutin gerakan tangan field commander perkusi pas latihan.
kenapa saya jadi suka nebeng sama si fybrien senja indah lestari sadjar supaya bisa ngobrol sama anda.
kenapa waktu itu saya bilang saya ga mau balikin jam anda.
kenapa waktu kita ngejakam bareng saya salting waktu anda buka pintu di depan muka saya persis.
kenapa saya kadang ngarep kalo saya itu fybrien senja indah lestari sadjar, biar saya deket terus sama anda pas latia dc.
atau mungkin jadi siska arisandi sekalian, biar bisa jadi sahabat deket anda.
kenapa saya suka bediri di tangga lt 2 cendekia nungguin anda lewat.
kenapa saya jadi kaya orang gila sendiri di flat.
kenapa saya stress dapet latja di demak, bukan di pekalongan.
kenapa saya nanya apa makna filosofis dibalik huruf dobel di nama anda.
kenapa saya komen status anda.
kenapa saya jadi deket sama dansuk kor anda.

it's all because of.

you.


baby can't you see, you ruin me..
:)

-cheers.

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda