ngekngok

life is easy

Foto Saya
Nama:

hello yellow.

Minggu, 07 November 2010

short report

halo kawans.
ini adalah postingan pertama gue dari komputer beberapa postingan sebelomnya. sebelomnya gue pake apa? ya pake henpon. makanya postingannya pendek pendek ga jelas gitu ihihi.

jadi temaaans, ditemani alunan track dari albumnya saosin-ga tau yang mana-mari kita mulai perjalanan spiritual ini. jadi sekarang it gue lagi latja. L-A-T-J-A. means LATihan kerJA. jadi satu angkatan guue dipencar gitu ke polres polres dibawah naungan polda jateng dan disinilah gue: demak. demak enak sih, ga terlalu banyak aktivitas, jadi bisa rada nyantai gawenya. tapi yaoloooo tolonglah gue kalo mo jalan jalan ga tau mesti kemana, ujung ujungnya gue muterin sawah sawah belakang rumah tempat gue ginep ajadah. dan kerjaan gue tiap hari itu gantian, ada jadwal jaga tahanan, jaga markas, patroli, pengatura jalan de el el. tugas tugas polisi pada umumnya gitchyu deh. dan loharustaudehyaaaaa gue ternyata satu kelompok ama orang yang gue benci banget buset dah masaolo. jadi kami, para taruni, agak sewot ama seorang taruna yang gayanya lebay abis. kalo ngomel macem kita buat salah apaaaaaaa aja, padahal mah kaga ada apa apa. ITU DULU. sekarang setelah gue lihat baik baik dan rasakan lebih saksama, oke i hate to say this tapi helooooooooooooooo ternyata dia ga seburuk yang gue kira. he was nice to me, nice to everyone here. setidaknya sejauh ini dia belom betingkah kayak dia biasanya. dan gue agak syok juga mendapati sosok asli anak itu ternyata kaya gini. oh taruni 44, kita salah menilai orang ternyata gals..
wokeeeeeeey back to the topic. gue kebagian di demak sama 19 orang lain. dan 3 hari pertama ini... aman aman aja sih. nothing special happened. dan doain aja yah bakalan gini sampe 2 minggu ke depan :)

hem. gue lagi agak... patah hati nih. caelaaaaah haahaha. iya jadi tuh yaaaa cerita tentang the boy yang ada di postingan gue sebelumnya itu ceritanya curhatan gue hahaha. malay deh. kalo kata irwan lalaw mah gue menye menye haha. namanya orang lagi patah hati wajarlaaaah menye menye haha. si batak ini orangnya agak agak badboy gimanaaa gitu haha. dan sekarang gue ga bisa liat dia 2 minggu lebih hoaaaaahm. nanti ajadeh yaaa cerita tentang orang ini

back to latja
2 hari kemaren job gue itu jaga tahanan. yess men, tahanan yang kaya di tipi tipi itu. jadi gue mesti mendekam di ruangan kecil yang dikelilingin ama sel sel para tahanan itu sama temen gue. sumpah mati itu tempatnya betul betul ga bakalan jadi tempat favorit lo buat ngabisin weekend bareng pacar. i mean, tempatnya pengep, ga begitu terang, dan .... bau. baunya itu kayak.... lo pernah belanja ke pasar tradisional ga? pasar yang becek becek ituloooh.. nah baunya mirip sama bau toko daging di pasar. hueeeeekk. dan gue mesti ada disana meeeeeeen ajep ajep da. kadang kadang gantian sama yang jaga di pos depan. di depan juga sama aja. ga bau toko daging sih, tapi berasa kaya orang oon. duduk bejam jam ga ngapa ngapan, cuma ngomong dikit dikit kalo ada yang dateng ke penjagaan. mo maen henpon kaga bisa. mo ol kaga bisa. mo tidur malu diliaitn ama anggota yang disitu. mo nonton acaranya sinetron ga jelas semua. mo makan ga ada yang bisa dimakan.
kalo malem di rumah tempat nginep paling nonton tipi, telponan, ama ma'em. ya gitu gitu aja sih latja. nyaris kayak cuti, tapi dikasih kerjaan bareng bareng. kadang kalo cowonya ada makanan mereka kirim ke rumah kami. tapi yang dikirim yaaa bangsa bangsa nasi uduk. kalo jco ama piza hut ajeee diabisin sendiri wooo. dasar cowo haha. apalagi yak, sepi sih disini so i got nothing to tell ya, gimana dong? hoaaaaaaahm

kangen dia. hoaaaaaaah. gila ya gue jadi gombal gini yaolooo ckck. maaf ya saudarah saudarah kalo postingan gue agak agak najis gimana gitu sekarang. ini efek hormon men, gue jadi gombal gombil ga jelas. maaf ya. mohon menyesuaikan dulu hahahaha. baiklah cukup segini dulu, sampai jumpa di kegombalan gue selanjutnya ya muahahahhaha

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda