ngekngok

life is easy

Foto Saya
Nama:

hello yellow.

Jumat, 17 Desember 2010

don't you ever forget

"...dan...
pabila esok datang kembali
seperti sedia kala
dimana kau bisa bercanda
dan...
lupakan aku
mimpi burukmu..."




bentar lagi cuti.
and i'm not ready for that.

bukan, bukan masalah adanya kenyataan bahwa gue mesti ribet ngurusin pesta kor
ato kemungkinan gue bakal jadi trouble maker lagi di rumah
ato bahkan kenyataan bahwa gue udah senior dan mesti ngebimbing junior gue pas balik cuti
alesan gue ga siap bukan karena semua itu.
tapi karena gue ga mau...... lupa.

cuti sampe 20 hari means gue bakal ketemu banyak sekali orang selama kurun waktu tersebut,
and so do you
libur panjang means gue bakal sedikit melupakan sweet things about you that happened lately
and so do you
ga ketemu 2 minggu lebih means berkurangnya frekuensi komunikasi kita, dan gue bakal canggung untuk mulai semuanya dari awal lagi,
and so do you

begitu kita sampe rumah masing masing nanti, kita bakal lupa ama suasana tempat ini, kita bakal mabuk kepayang sama nikmatnya suasana di tengah tengah keluarga, kita bakal terbuai sama akrabnya temen temen lama kita dan bahkan kita bakal surprise nemuin orang orang baru yang mungkin dateng di hidup kita selama cuti. lo ga bakal ada di pikiran gue, and vice versa gue adalah orang terakhir yang bakal lo inget lo pernah kenal sebelum cuti. dan gue ga siap.

i enjoy this moment, mulai sering ngobrol, mulai berkurang frekuensi berantemnya, mulai terikat sebagai-at least-temen biasa dan gue yakin itu semua bakalan ilang pas kita balik cuti nanti. ostosmastis, sudah hukum alamnya seperti itu. ga menutup kemungkinan lo nanti kembali dari cuti dengan status baru as a taken guy. ga nutup kemungkinan lo nanti kembali cuti bakal somse lagi ama gue. ga nutup kemungkinan lo nanti kembali cuti dalam keadaan amnesia, lupa pernah kenal ama gue. everything could happen just like that. and i don't wanna loose that bond, honestly. gue ga mau ikatan itu sampe ilang. gue ga mau cuti.

gue masih pengen berantem. gue masih pengen lo sindir sindir ga jelas. gue masih pengen lo galakin. gue masih pengen lo bikin kesel. please, i beg you, tetep galak ama gue pas balik cuti nanti yaaaaa :)


*p.s: makasih ya choki choki remeknya ;)

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda