ngekngok

life is easy

Foto Saya
Nama:

hello yellow.

Sabtu, 27 Agustus 2011

cuti

yak.
nanti tepat jam setengah satu siang bakal ada apel pemberangkatan cuti yang berarti gue bisa pulang kerumah kapan aja, tapi berhubung tiket gue tertera jam 11 malem yaudah terima nasip. masih untung dapet tiket. astaga kenapa ga dari jauh jauh hari sih ngabarin cuti, biar bisa booking dari jauh hari juga gileeee. kalo gini mepet mepet gini kan ribet jadinya -_-

well, as usual. sebelum libur, sebelum cuti, pasti ada something happen deh. dan itu selalu kejadian beberapa saat sebelum cuti. nanggung. kaya sekarang. gue lagi enak enaknya, lagi sering seringnya ngobrol sama satu orang. eh ntar siang udah cuti. dan as usual juga, pasti pas abis cuti, semuanya back to normal. dia lupa, gue juga lupa. jadi it would be like there's nothing has happened before between the two of us. emang udah kutukan gue kaya gini mungkin ya. yowislah mo digimanain lagi. karena gue udah terbiasa ama pola deket-sebelum-cuti-terus-lupa-pas-udah-balik-cuti itu, jadi gue sekarang ga terlalu ngoyo. ini cuma efek dari kita udah lama ga liat dunia luar. sumpek. ampe kambing dibedakin aja keren keliatannya. itu teori gue sih. yaudahlah makin diomongin makin sumpek gue.

next post mungkin gue bakal ngetik dari keyboard pc di rumah haha amin. doain everything goes well later ya. see ya!

1 Komentar:

Blogger Afrilita Pandan Dici mengatakan...

opy cuti ya?
met cuti ya,met lebaran juga ya
nanti di tunggu posting selanjutnya

27 Agustus 2011 pukul 20.33  

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda