ngekngok

life is easy

Foto Saya
Nama:

hello yellow.

Kamis, 18 September 2008

postingan sambil geleper geleper kelaperan

oke.gue tau judulnya keterlaluan karna sekarang baru jam 7 pagi dan imsak baru 3 jam yg lalu dan ga seharusnya gue udah kelaperan sekarang. tapi faktanya adalah GUE GA SAUR sodarah sodarah. mantay. fantastis!

jadi gini ceritanya.jam 2 semalem (atau jam 2 tadi lebih tepatnya) gue baru ngorok terlelap di alam mimpi, dan gue berencana bangun jam setengah 4 buat saur. gue bermimpi sangat indah hingga tanpa gue sadari pas gue bangun ternyata gue ngompol di kasur ternyata uda jam 4.20. oh,it's fine, gitu gue pikir, karna toh pasti semua masakan udah mateng dan gue tinggal keluar kamar, cuci muka, ambil piring, ambil gelas, ambil sendok, dan haphaphap makan+kenyang. tapi kenyataan yg terjadi adalah pas gue keluar kamar, nasi belom mateng, lauk ga ada, dan uwa gue sewot gara gara asisten rumah tangga (baca : pembokat) ninggalin rice cooker dan maen hape dikamar yang mana padanya belakangan diketahui bahwa rice cookernya belom dicolokin. cerdas! walhasil supaya praktis gue memutuskan untuk bikin susu (supaya ada kenyangnya dikit) di gelas segede bagong dan ngabisin dalam sekali teguk. tapi kemaudian gua mikir, 'oh, gua bisa mati keselek kalo minum sekali teguk',mengingat gelasnya segede drum aspal. akhirnya gue hirup pelan pelan tuh susu di dalem kamar. tapi ternyata oh ternyata uwa gue masuk kamar dan nyuruh gue makan nasi karena udah mateng. oh well,waktu itu udah jam setengah 5 kurang dan nalar gue berkata "ophi, ga bakal sempet!" tapi berhubung gue ngeri ditelen bulet bulet ama uwa gue, yo wiss gue keluar kamar, makan.

diluar gue langsung ambil nasi sesedikit mungkin beserta lauk yg juga ga kalah dikitnya. gue makan kayak orang kesurupan, cepet banget. seolah olah ada bom waktu yg 10 detik lagi meledak tapi kabel pemicu nya ga bisa dimatiin. baru 2 setengah sendok nyuap tiba tiba terdengar suara yg bener bener ga mau gue denger waktu itu : suara azan. gue cengo. susu-penguat-badan belom abis dan makan nasi baru dua sendok adalah perpaduan yg bener bener engga banget buat saur. dalem ati gue dongkol. kenapa tadi gue disuruh makan nasi?kenapa?KENAPA? coba kalo minum susu aja pasti udah abis segelas, dan itu lumayan buat ganjel perut seharian. kalong!

yg bisa gue lakukan sekarang cuman berdoa semoga hari ini gue gak pergi kemana mana, gak disuruh macem macem yg berat berhubung kemaren gue ga enak badan mual mual dan bawaanya pengen muntah mulu. dan tadi ga makan. bisa bisa kan ngedrop men kalo gue disuruh ngangkat ngangkat karung beras gitu. oh ga mungkin juga sih disuruh angkat karung yak.hmm.. mungkin yang terbaik yg bisa gue lakukan adalah : tidur seharian penuh. yeah, hahahah. guna menghindari puasa gue bolong karena ga kuat nahan aus kalo gue ga tidur juga kan. oh dan mungkin akan lebih baik lagi gue tidur sekarang yea, karna gejala mual-mo-muntah gue yg kemaren balik lagi. daripada ni keyboard gue muntahin, woke. see ya and thanks for reading!

Label: , , ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda