ngekngok

life is easy

Foto Saya
Nama:

hello yellow.

Rabu, 29 Desember 2010

random.

HAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAIIIIIII

akhir akhir ini saya agak sedikit- ehem - melankolis entah kenapa hahaha. padahal tu yah dari kemaren banyak kejadian absurd yang pengen gue ceritain tapi karena emang dasarnya gue procastinator sejati... jadiiii ya ga jadi jadi gue ngepostingnya hahahaha

wokeh. am bek, brotha sista AM BEEEEEEEEEEEEK!
yak gue lagi cuti. udah dari kemaren kemaren sih, tanggal 17 tepatnya. ga terlalu heboh sih cuti yang ini, cuma kemaren kita (gue - gina - jeany - red) agak frustasi juga nyari akomodasi balik ke bekasi. oh iye jeany sekarang pindah ke bekasi looooooh hahaha. dia tadinya di bandung tapi apa daya sepertinya dia mesti ngintil bonyoknya yang pindah ke sini hahaha. dan gue agak agak minta maaf sama dia, bukannya gimana tapi cuti pertama dia di bekasi awalnya aja udah ga enak hahaha. jadi pas kemaren mo balik sini itu kita betiga bingung mo nake apa. kan udah lamaaaaaaaa banget ga pesiar, i swear it feels like years! karena kita, WIRATAMA BHAYANGKARA, detasemen gue, harus bekerja ekstra keras nyiapin acara beruntun mulai dari kenaikan pangkat taruna, upacara praspa, persiapan kirab drumcorps kenal pamit taruna, malam purnawasis, malam ikrar, sampe pelepasan. semua orang sibuk mondar mandir sana sini buat nyuksesin acara lulus lulusan senior gue yang kebeneran taun ini LULUS SEMUA SENIORNYA. it means:
1. gue udah ga punya senior lagi setelah ini. bisa dibilang kami raja kampus. tapi ternyata kami keliru, karena pengasuh akhirnya mengklaim diri sebagai raja kampusnya dadakan. jadi kami teteeeeeep macam kampus raaaaawr hahaha.
2. karena semua senior gue lulus lulusan dan karena junior gue waktu itu belom masuk itungan jadi taruna, maka secara ostomastis kita mesti nyiapin semua acara itu sendirian. SENDIRIAN. oke mungkin teknisnya ada banyak senior yang bantu kami tapi itu cuma sekedar mengarahkan. membenarkan kalau kami salah. dan sisanya? KAMI PONTANG PANTING. kami mesti tampil drum corps beberapa kali, jadi latihan dikebut padahal lagu 4 belum selesai sempurna. kami juga mesti ngatur acara ini itu. belom kami juga masih harus jadi pengisi acara ini itu. dan para pejabatnya masih harus minta turunan ini itu ama senior. astaga. tapi kerennya, WE DID IT. :).
3. karena kami begitu dikebut sama banyak hal akhirnya kami harus merelakan waktu pesiar kami keambil buat hal hal tsb. walhasil banyak yang masih bingung cuti mo pulang make apa. termasuk gue.

bek tu de topik

jadi karen lama banget ga pesiar, akhirnya pas hari keluar cuti itu kita sama sekali ga punya pegangan tiket apapun buat pulang. tiket keretakah, tiket pesawatkah, tiket biskah, tiket final AFF Indonesia -Malaysia apalagi. jadi kami mesti ngider ngider dulu nyari tiket kemana mana daaaaaaaaaaaaan TIKETNYA DIMANA MANA ABIS. mampus. stasiun, abis. pesawat, abis. bisa, ga jelas. GILA GAAAAAA kita mo pulang woooooy udah kangen ini ama orang rumah. gue gina ama jeany udah macem tunawisma aje luntang lantung sana sini nyari tiket. kami nyaris nyerah dan niat mo ngedobrak rumah alfano aja buat nginep semalem sampe akhirnya pas magrip kita nemuin travel yang langsung ke bekasi. tanpa ba bi bu kami langsung pesen itu tiket daaaaaaan 12 jam kemudian sampe dengan cantik di rumah gina. dan gue tadinya mo nyalon bareng mereka, tiba tiba mak gue sms gue disuruh cepet pulang soalnya syifa ga mau potong kue kalo gue belom pulang. yaoloooo disitu gue baru inget kalo ade gue kemarennya ultah. aaaaaaah to twiiit deh ade gueeee hahahaha :')

daaaaan. akhirnya 20 menit kemudian gue tiba dirumah, potong kue ade gue. cuti. take my time :)

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda