ngekngok

life is easy

Foto Saya
Nama:

hello yellow.

Kamis, 14 April 2011

BLAAAAZT!

oke ini bakalan jadi update post super-kilat zzzzzzz *suara kilat menggelagar* jederrrr

jadiiii....
sekarang tugas gue numpuk.
bentar lagi ujian
gue rada keteteran bahan kuliah
gue lagi dijauhin ama orang yang gue-pengennya-deket-terus. ehem. -___-
gue lagi ga boleh deket deket ama satu junior kesayangan gue aaaaaargh
gue lagi kena beratz sindrom, di kelas begitu duduk mata gue pasti langsung nempel dan ga bakal melek sebelum bel pulang which is parah banget karena ujian cuma tinggal hitungan jam
gue kena virus bokek kronis. i have NO MONEY at all in my wallet. yeah shit happens sometimes
gue lagi mikir next long weekend gue mau maen ke mana because of my-lack-of-money-condition. the cheaper the better.
gue udah 3 minggu ga nelpon/ngontak orang rumah. astaga semoga mak gue ga ngutuk gue jadi batu


above those all,

gue lagi ehem ehem sama satu orang.
yes people, i am crushing an guy. the same guy. again
he's kinda cute, small, not too energic. and so humble. but...er... silly -_-.

wish me luck. for everything. especially for the last thing ;)


XOXO, love


edit:
ini layout baru. gue ngambil plek yang ada di blogger. niatnya mo ganti layout yang kemaren tapi belom nemu yang pas, jadiiiii masih plain gini haha. chatbox dan lain lainnya entar gue pasang lagi kalo udah nemu layout yang asik wokeeeeeee :D

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda