ngekngok

life is easy

Foto Saya
Nama:

hello yellow.

Sabtu, 14 Agustus 2010

MAAF SAYA EMANG SUKA BULLSHIT ORANGNYA.

oke. kalo di postingan sebelumnya gue janji bakal gue terusin tapi ternyata ngga, itu namanya gue ngebullshit. harap maklum yaaaaa tolonglah. IMAGINE! pesiar itu dapet jatah sabtu minggu aja udah sukur alhamdulillah. kalo dapetnya cuma hari minggu yaaaa terima aje dah. udah gitu waktu buat ke warnet bener bener terbatas oh kawan. palin lama di warnet cuman 3 jam. and i've got so many shit to do in those three hours. bukan account account gue, baca blog favorit gue, balesin message ga jelas, ngechat ga jelas, blablabla SEHINGGA waktu nyisa buat ngeblog nyaris ga ada. lagian kalopun ada kalo mo nerusin cerita sebelomnya rasanya kok agak agak gimanaaaaa gitu. basi. jadi males deh. jadi ga pernah diterusin deh. makanya jangan pernah peracya sama saya kalo saya bilang "ntar nyambung di postingan selanjutnya yaaa" ITU BULLSHIT MEN. bullshit. banteng berak.

jadiiiiii. this is a whole new story.

just so you know ya. catar udah dateng. yep CATAR. CALON TARUNA. means my junior wanna be. kalo ngeliat mereka gue jadi inget taun kemaren deh yaaaaa. i also wore those stupid black-and-white uniform like them. masih menikmati saat saat terakhir jadi orang sipil. masih bebas belom terikat aturan. masih bisa ketawa tiwi sana sini. masih bisa sok sokan adu panco ama temen temen cowo. masih bisa jalan sambil cekikikan ngegosip ama temen temen cewe. masih bisa make henpon sana sini ampe pulsa cekak. macem raja bet dah. dan setelah melihat apa yang terjadi pada diri saya sekarang.. i was kinda WOW gue yang dulu berbaju putih item itu has completely changed. sekarang saya pake seragam taruna. kemana mana mesti baris jalannya. mesti super jaga sikap. mesti bisa belagak sombong. blablablabla. it was hard for the first time but i tried to be comfort with my new life daaaaaaan it wasn't so hard after all. intinya adalah: learn fast, move fast, sleep fast. kalo tiga hal itu bisa gue jalanin dengan sempurna disini, means gue aman buat sementara waktu haha. wahai para catar, semangat ya. nikmati saat saat terakhir kalian bisa bener bener nikmatin hidup haha. horas!

next topic. puasa. bulan puasa meeeeeeen. HOBAH. sumpah ya pas bukan bulan puasa aja semarang itu panasnya sa'taeeeee taenya taeeeeee dan sekarang itu kita harus berpuasa yang berarti nahan aus + nahan panas + nahan emosi yang itu susahnyaaaaaaa yaolo naujubile. udah gitu masuk bulan puasa, waktu tidur gue makin ga beres. balik apel jam 11 udah gitu persiapan ampe jam 2 udah itu langsung turun persiapan saur means NO SLEEP AT ALLLLL halellujah!. akibat yang paling ekstrim adalah gue jadi patah banget di kelas. oke buat yang ga ngerti, patah means pala lo patah patah gitu kalo lagi tidur sambil duduk kan palanya suka muter muter ga jelas kan? nah iyak itu patah. dan itu tanpa gue sadari. senano detik yang lalu gue masih merhatiin dosen ngoceh dan senano detik kemudian PLAK! pala gue udah di keplak aja ama arham dari belakang. oh.. ternyata gue ketiduran toh zz. yak mungkin gue cuman bisa meratapi nasip sebulan kedepan bakalan jadi sasaran dosen mulu di kelas -_-.

next, polar bear. kemaren saya baru dapet cerita mengharukan dari salah seorang temen taruni tentang si polar bear. dan setelah saya denger ceritanya, i was kinda.. shit WHY DIDN'T YOU TELL ME EARLIER??!! oke, it's over. dan saya ga mau ngulang cerita yang sama. jadi whatever happens, sorry. i heart you too but you're just a little too late :(. hope we could be good friends, like we did in the past. the past that makes us being so close. the past that makes me being so in love with you. the past that makes everything you did seemed beautiful. the past that finally
separate us. but i'll just leave the past in the past. now it's been a lil bit better. we finally had a talk again. a normal talk. i'm glad for that. even after i knew that we both actually had it in our heart. kalo kita yang sekarang better than the previous us, let us be this way then. good friends :)

next, meong. DIA JADI TIM KIPAN SEMARANG OOOOOOOOSYIT. just so you know ya, tim kipan itu kerjaan bejemur bawa senjata pake ransel buat persiapan upacara 17an di balai kota sama di simpang lima. dan sekarang tiu bulan puasa ya sodara sodaraaaah. hell yeah. tim kipan semarang means panas panasan, capek, aus, lari lari, kemana mana bawa senjata, bawa ransel blablabla. mampus aja dah lu. bete gue. ga mo nerusin topik yang ini dah. this topis is just numpang lewat special for endah. sabar ya deeee ayo kita semangatin cuko dan coto kita di kipan. mereka pasti bisa!
bisa gila maksudnya. bzz

okedeh. ntar tak lanjut lagi ya. oh oke jangan percaya. pasti ga bakal nyambung lagi ceritanya di next post. just like what i've typed above -_-

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda