ngekngok

life is easy

Foto Saya
Nama:

hello yellow.

Selasa, 03 Maret 2009

BARUSAN GUE KETEMU SI N!

di perempatan jalan. gue kaget, dan sepertinya dia juga kaget, kita udah mo papasan tapi masih kaku, gue panik antara mo negor dia ato mo ngediemin dia, dia juga kayaknya masih bingung mo ngapain pas akhirnya kita papasan, i didn't even say a thing, gue pasang muka tembok aja. datar. gue udah ga marah lagi ama dia tapi bingung mo ngomong apa. pas udah gue cuekin gitu dia nyeletuk "woh sombong banget jadi orang" dan gue nyengir aja dan itu disaksikan oleh si edi yang notabene udah setaun lebih pura pura ga kenal ama gue dan gue gatau kenapa tapi si edi tiba tiba senyum senyum dan-oh fuck-gue shock gara gara 2 hal itu--keteu tiba tiba sama si N dan berkomunikasi secara ga langsung ama edi--red. akhirnya pas udah rada jauh si N nanya, "eh jelek, semalem kemana lo?" dan gue jawab dengan tololnya "tidur. lagian lo jam segitu baru sms" udah deh gue tinggal ngelengos aje dia. (fyi: semalem dia sms gue bilang mo maen ke rumah, dan baru sms jam setengah sebelas. sedeng. bisa bisa digaplokin bu erte gue jam segitu disamperin cowo). dan udah. gue ga nengok nengok lagi. males. still fuck, gue masih shock. dan gue masih marah ama dia gara gara waktu itu. oh fuck you.

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda