ngekngok

life is easy

Foto Saya
Nama:

hello yellow.

Rabu, 15 April 2009

long time no post

HEY BITCH LONG TIME NO SEE YAAAA hahaha

ternyata setelah ribuan taun ga ngepost cbox gue sepi sepi aja yak. hm ternyata ga ada yang kangen ama gue. mo mati aja deh z.

waaaaaah it's been a hell ya ternyata. terakhir gue ngepost adalah tanggal 15 maret which is 31 hari yang lalu wow. apa saja yang terjadi selama 31 hari itu? BANYAK. ga boong men, sooooo many shit happened ampe tiap mo posting gue bingung mesti mulai cerita darimana dan seperti biasa.. ga jadi mosting. sekarang gue udah pada lupa deh apa apa aja yang mo diceritain wahaha gini nih jiwa procrastinator sejati -_-.

hey hey masih inget si dia aka sikambing kan? yaaa since it's over gue jarang kontak ama dia (dari masih dulu juga jarang sih sebenernya wahaha) dan pas gue tiba tiba chat ama cewenya (yang gue abadikan dalam postingan di bawah yang ini hihi) gue rada rada "oh.. okay. that's all fine" karena itu emang HARUSNYA fine kan? haha. dan taugasehloooo besoknya pas gue ol lagi, si dia ol pula dan dia nge pv gue nanyain tentang obat dbd gitu, dan kita sempet ngobrol ngobrol tentang lagunya foo fighters - best of you dan dia tiba tiba nge send gue sedikit lirik di chorus nya dan gue terkejut jut jut karena ternyata liriknya adalah :

is someone getting the best of u?
are u gone in to someone new?

dammit. gue tiba tiba merasa sangat idiot udah mulai percakapan tentang lagu ini sama dia. i mean, oh maaaan, gue kemarennya baru aja chat ama cewenya dan pas dia ol gue tiba tiba ngomongin tentang lagu foo fighter yang seolah olah jadi gue mempertanyakan statusnya dia (are you gone in to someone new-red). ngerti kaaaaan, kayak gue gimanaaaa gitu ama relationship barunya dia. tolol ye. tapi sumpah suer takewer kewer sebelomnya gue SAMA SEKALI gatau lirik lagu itu hiks :'(

dan seolah bisa membaca pikiran gue, dia tau tau nanya "that song, kind of broken heart?". dan JLEB. gue pengen ditelen monitor saat itu juga. biar gue ga ngerasa salah tingkah. setan. gue tiba tiba pengen jadi sadako, biar bisa masuk ke monitor terus keluar di seberang sana, di komputernya dia, dan memberikan penjelasan betapa GUE GATAU LIRIK LAGU ITU DAN GUE GA TAU ARTI LAGU ITU APAAAA. gue ga mau memberikan kesan kalo gue masih beeeeep ama dia dan gue jadi broken heart gara gara dia, jadi dengan paniknya gue langsung search tu lagu di songmeanings.net terus gue send ke dia beberapa interpretasi lagu itu menurut orang orang. and thanks god, ga ada interpretasi yang bikin gue keliatan beeeeep ama dia and her gf. fiuh.

setelah masalah misinterpretesyen lagu itu kelar, he suddenly asked me about my conversation the night before. you know, yang sama gf nya itu. dan yaudah kesana kesananya gue jadi agak canggung ngobrolnya. so i decided to lie dan bilang kalo gue mo off, mo belajar, yang sebenernya itu gue appear offline dan ngeyutub hahaha. yea i was such a loser, such a coward.

dari situ gue udah jarang-i mean BENER BENER jarang - komunikasi ama dia. sampe beberapa bitchy minggu kemaren, gue buka fbnya dia dan gue nemu something yang bikin gue syok. something lah, yang bikin gue mempertanyakan.. apa bener..?. i decided to find out, dan berkat bantuan beberapa temen gueee - thanks berat guuuuuuys :') - gue jadi tau sedikit demi sedikit faktanya. hoaaaahm males gue ngomongin ini. udahan yak.

******************************

pas pemilu kemaren, gue nyontreng di rumah nyokap gue. kenapa bisa? padahal selama ini gue tinggal di rumah uwa gue, dan alamat ktp gue pun adalah alamat rumah uwa gue, bagaimana bisaaaa? gatau deh gue tanya aja bokap gue yaaa haha zz. biasanya kalo nginep di rumah nyokap itu kan paling lama 3 hari yak, dan biasanya gue juga agak agak canggung gimanaaa gitu. tapi yang kemaren, i really spent some good quality time with my family, esp. my sista :). mulai dari hari penyontrengan, gue ama ade gue ngider ngider ke tps deket rumah buat bantuin ade gue ngejain tugas ipsnya. ih tau ga men masa di tps ada orang jenong keganjenan pake pura pura mo bantuin nyatetin hasil pemilu, tapi ujung ujungnya minta nomer hape gue. tai bet. saking keselnya ampe dimarahin ama ade gue itu orang. mampus lo, masih untung kaga gue ludahin tu orang z. terus kita di rumah juga bener bener have fun bareng. nonton film setan lah, facebookan lah seeeeeegala macem remeh temeh yang bakal garing kalo cuma sendiri ternyata jadi fun banget bareng bareng. yaa gue jarang kali ya ngapa ngapain bareng, jadi berasa menyenangkan deh hihi. kapan kapan lagi ya sis ;)

*******************************

beberapa bulan terakhir ini gue ngedrop. BANGET. males ngapa ngapain. males belajar. bawaannya pengen ngelamuuuun terus. dan playlist jet audio gue yang biasanya isinya lagu lagu macam orang sarap bikin kuping pengeng, tiba tiba jadi berisi sekumpulan lagu broken heart, lagu kematian dan segambreng lagu lagu sedih. mantap. gue jadi pengen keluar rumah mulu, ke pasar kek ke warung kek ke mana kek ngibrit dari rumah pokoknya. gue jadi seneng jalan jalan. jalan jalan yang bener bener jalan kaki kesana kemari. nginget masa lalu gue sambil jalan, ngelamun, ga ada arah, sambil bersenandung lagu lagu gajelas (baaaaaaah haha) dan ternyata itu bisa sedikit bikin otak jadi fresh. pas nyampe rumah jadi ga terlalu sumpek lagi. gue juga jadi seneng nulis nulis ga jelas lagi. kaya dulu laaah, kalo lagi ga mood gue langsung corat coret apaan tau. kebanyakan sih jadinya ngutip lirik lirik lagu. and it really made me feel much much better, seriously. dan kemarenan gue buka blognya raditya dika, gue heran karena gue sepertinya lagi ngerasain apa yang si dika rasain, SAMA PERSIS. pengennya berleha leha mulu. jadi suka ngomel ngomel kalo disuruh ini itu. ampun deh haha. gue masih ngerasa kaya gitu ampe KEMAREN, gue iseng buka fb seorang temen sma gue nun jauh disana, sebut saja namanya si X. si X ini taun kemaren udah dapet spmb di kota Y, dan ternyata taun ini dia keterima usm di kota Z, yang sepertinya udah jadi idaman dia dari taun kemaren. terus di wall nya orang orang pada ngasih selamat gitu dan blablabla lah. dan itu berarti dia kembali menjadi mahasiswa baru taun ini bukan? hal yang juga bakal gue alamin kalo gue keterima kuliah di suatu tempat entah dimana (AMIN YA ALLAH AMIIIIN). dan anjrit gue gue gue gue gue GUE SIRIIIIIIIIK! gue langsung mikir, kalo dia bisa kenapa gue nggaaaaaaa? kuliah, gue pengen ke bandung lagiiii. ke yogya. ke semarang. KEMANA AJAAAA ya allah kabulkan doaku amin. haha. sejak gue tau kalo dia keterima di situ, gue langsung napsu belajar lagi. waktu begadang yang biasanya gue pake buat baca komik, kemaren gue santap buat latihan soal snmptn (plus mxitan haha). lama lama yang di mxit pada off semua, gue jadi males. ujung ujungnya malah poto poto sarap dah wahahahaha. ternyata percobaan belajar pertama belum beehasil =,=. untuk selanjutnya doain gue konsen pas belajar ya guys :D :D

sejak gue mulai coba belajar lagi, gue udah ga se-drop kemaren kemaren. senyum palsu gue udah ilang, diganti ama cengiran tulus dari dasar hati (anjis banget hahaha) dan efek samping lainnya adalaaaaaah: gue jadi pengen ngeblog lagi deh hauahahahahaha

*********************************

semalem, akhirnya gue nonton online lagi. setelah sekian lama ga berani nonton online gara gara jatah gratisan speedy yang dari jam 8 ampe jam 8 udah abis hehe. gue nonton bareng ade sepupu gue si lifi maruko chan zz dan mba gue. dan film yang kita tonton adalaaaaaaaah:
1. the ring 2
2. shutter, tapi gajadi
3. ju-on

sadis ye. gue tadinya ngira nontonnya bakal berasa di bioskop gimanaaa gitu soalnya lampu ruang tamu (iya komputer gue adanya di ruang tamu. PAS BANGET DISAMPING PINTU MASUK. sarap emang ckck) rada gelep gitu dan itu udah malem penghuni rumah gue udah pada tepar semua. TAPI YAAAAA ternyata adalah sebuah keputusan yang salah mengajak anak umur 9 taun dan wanita 21 taun tukang nyengir buat nonton pelem begituan. si lifi baru hantunya muncul dikit udah langsung ngejerit heboh godek sana godek sini terus langsung ngumpet di belakang badan gue ckck. mba asih laen lagi. dia ngeliat setannya keluar malah ngakak ngakak girang. padahal itu setan masaolooh ga boong gue serem mampus men, tapi dia malah ngakak heboh hahaha. tolol bet. ujungnya gue jadi ngakak juga dah, jadi berasa nonton mr.bean bukannya nonton ju-on wahaha. mana suara setannya kaya suara orang sendawa lagi. masih sereman kuntilanak indonesia dah, ketawanya ngikik bikin kuduk merinding. lah ini suaranya oaaaaaa ooooaaaaaa HAHAHAHAH mana dia keluarnya kayak nagin pula, ngerayap turun dari tangga gitu hahaha. bener bener dah sejam setengah nonton ketawa ketawa mulu. cacat hahahaha. ogah lagi gue nonton pelem horor ama mereka, ga dapet sense of horror nya huahahaha.

*******************************

kemaren gue iseng iseng ngeyutub ngacak nyari beberapa vidklip yang lagi pengen gue liat, tapi osyitnya banyak banget video yang "not available in your country" dan gue jadi sebeeeeel bzz. eh taunya gue nemu video ini dan langsung berasa AH ANJING GUE BANGET HAHAHA





This is when I start to bite my nails
And clean my room when all else fails
I think its time for me to bail
This point of view is getting stale

Sit on the bed alone
Staring at the phone

He wasn't what I wanted
What I thought, no
He wouldn't even open up the door
He never made me feel like I was special
He isn't really what I'm looking for
.....

yea. let's bitch-ing. hahahaha

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda