ngekngok

life is easy

Foto Saya
Nama:

hello yellow.

Minggu, 16 Januari 2011

sedikit menye malem malem

halo. long time no updates.

sedikit quicknews, taruni pada pindah flat. emang pindahnya cuma ke flat seberang sih, tapi tetep aja orang barangnya udah pada numpuk gitu jadi ya ribet pindahannya. mana tarunanya ga ada yang mo bantuin, padahal dulu pas mereka pindah ke flat baben kami dengan ikhas hati membantu mebawakan barang barang taruna sampe ke flat terujung (baca: I1 + I2). hoaaahm memang bikin dongkol tarunanya nih.
tarunanya juga kemaren baru pindah, dan kami ga ada yang mau repot repot bantuin kaya dulu lagi. mendingan tidur seharian ahhhahaha.

sedikit gosip yuk.

dulu itu jaman jamannya gue masih cupu,bahkan terlalu cupu buat baca komik serial cantik, gue sering banget naksir ama orang yang salah. salah disini bukan berarti gue naksir suami orang ato naksir orang gila yang suka mangkal depan pertamina, maksud gue salah itu yaaaa.... salah aja naksir ama dia. for example, gue pernah naksir sahabat gue sendiri, pernah naksir mas mas tukang potokopi depan smp gue yang baru lulus sma dan mirip sama micky AFI, gue pernah naksir guru komputer gue sampe gue nangis nangis histeris pas tau dia mau pindah ngajar (ya, gue duu emang alay najis), gue pernah naksir lifeguard kolam renang jaka permai saking tiap ari gue ketemu dia mulu. dan naksir naksir yang aneh aneh lainnya. cuma naksir loh ya, bukan demen. dan lalu di kemudian hari ketika gue beranjak SMA, gue berprinsip buat sedikit lebih jual mahal. walopun naksirnya masih sama orang yang salah, tapi minimal standarnya naek lah: gue naksir sama cowo tukang ngetrek yang motornya anying kul abis tapi gayanya lebay. minimal kan?

dan sejak saat itu gue ga pernah lagi salah naksir orang.

tipe tipe orang yang biasanya jadi korban tumbal taksiran gue adalah orang orang yang konyol, mukanya abstrak tapi orangnya kocak abis. bisa bikin gue ngakak ampe mejret. and it used to be my close friend.

dan gue paling benci sama cowo galak. judes. jutek. ga bisa diajak becanda. muka berak. ga pernah senyum. belagu. ngomongnya kasar selangit, anying banget deh. mo dia ganteng macem dude herlino juga rasanya pengen gue bejek bejek muka orang kaya gitu mah, gue kentutin terus gue buang deh ke tong sampah. yes!

masalahnya adalah, it seems to me that i am having a crush on a guy exactly like that. THAT. yeah, shit happened.

i've never even dreaming something like this before. super-serious-strict-boy definetely not my type. eww. but now.. everything's going crazy hahahaha.

yeah crazy.
over you.
again -_-.

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda