ngekngok

life is easy

Foto Saya
Nama:

hello yellow.

Jumat, 15 April 2011

H-2

H-2 disini berarti 3 hal:

1. H-2 birthdaynya junior kesayangan gue. ga bakal bahagia lagi idupnya gue bikin entar mahahaha. love you, little brother ;)
2. H-2 upacara bulanan. berhubung ini bulannya kartini, jadi petugasnya disuruh taruni semua nah lo. gue kebagian jadi komandan upacara....... CADANGAN hahahhaha. jadi kerjaan gue entar cuma ngumpet di belakang tribun sambil tidur tidur hahahaha. semangat yaaaa Mulyana, as the main ceremony commander! (eh bener ga sih itu artinya komandan upacara?) hahahaha
3. H-2 ujian. nah ini yang bikin mampus. gue sih niatnya dari kemaren kemaren belajar. tapi semuanya lagi pada eforia YM nih. gue jadi ngikut ngikut chattingan dah. susah ya punya iman tipis, godaan buat online terlalu besar. runtuh deh iman gue wahahahaha.

ayo ophi, belajaaaaaaaaaaaaaar!

semangat yaaa kamu yang disana ;). jangan sampe her!

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda