ngekngok

life is easy

Foto Saya
Nama:

hello yellow.

Rabu, 22 Oktober 2008

new look

heyyyyyyy!
hauhahahahaha. maaf ye, gue kalo ngepost ga konstan. karena emg ga da yg mo gue ceritain.. mo cerita apa coba? orang gue tiap ari kerjaannya ngeden doang depan komputer, ya kaga ada yg bisa diceritain. haha.

neeeeh gue genti leiot. hahaha akhirnya kesampean juga mo genti leiot udah dari kapan tau dan sekarang...tadaaaa serba ijo kan? padahal sebenernya gue kaga demen dah ama warna ijo. tapi ya mo gimana lagi, kalo dikasih warna laen jadinya butek. mehehe. eia kemaren kemaren gue rada bingung ama leiot gue yg lama. tau kan tau dong yg ada kodok ijo nemplok di atas, udah gitu warnanya juga ijo butek gimanaaaa gitu. nah ternyata oh ternyata, leiot itu tuh ga bisa di macem macemin. err, sebenernya ga tau emg leiotnya yg kaga bisa dimacem macemin apa guenya yg bego yak? ah sudahlah. intinya : gue stress ama leiot yg itu. looooh gue sirik dong ama blog orang pada ada cbox nya lah, ada macem macemnya lah, nah gueee? cuman ada kodok nemplok doang sebagai pemanis. sungguh sangat tidak enak dilihat bukan?
kemarenan sih gue sempet nanya nanya ama debbi gimana masupin cbox, tapi yg disamping. soalnya kalo gue yg masupin, tuh cbox dengan ajaibnya muncul dibawah. paling bawah. laaaaaah gimana orang mo ngliat ada cbox disitu? frustasi kan gue. pas lagi cetingan si debborah udah ngasitau gue "lo cari tulisan blablablah pi, nah tar lo taro situ" dan gue pun nyari tulisan blablablah nyang dimaksud, dan gue terkejut! kepala gue langsung puyeng seketika! gue shock karena ternyata MANA ITU KAGA ADA TULISAN BLABLABLAHNYA! *si debboy ngemengnya apaaa gitu tapi gue kaga ngartih jadinya gue tulis blablablah.hahaha*. laporlah gue ama dia kalo itu cbox kaga bisa bisa, terus dia nyuruh gue pake search lah, pake ini lah, pake itu lah, dan tetep kaga bisaaaaa masyaoloh!. disaat gue pen nyari nyari info di gugel, eh tau tau MODEM GUE NGADAT. taee banget ahelah. diskonek lah gue. hancurlah sudah harapan gue buat permak blog. gini nih idup di endonesia, make yg geratisan dikiiiit aja, ga beres. lo tau kan tau dong kalo sepidi jem 8 malem ampe 8 pagi geratisan, nah tapi yah kalo jem segitu tuh MODEM GUE SUKA NGADAT. dia lancarnya justru kalo siang siang, dan secara gitu siang siang itu BAYAR, ya jarang gue pake lah itu modem. kampret kan?

akhirnya mimpi gue buat genti leiot terkubur saat itu juga. gue udah nyerah. bendera putih gue pasang depan rumah. gue sakit ati. konsekwensinya adalah : gue ogah nyentuh komputer apalagi modemnya selama seharian. laaah om om gue yg pada demen maen zuma berpesta pora lah depan komputer, secara biasanya komputer gue nyang nguasain. tapi tapi tapi tapi tapi,beberapa hari kemudian, tepatnya hari rabu 22 oktober, disaat gue lagi blogwalking ke blog ini, muncullah secercah harapan dikala gue menemukan suatu informasi berharga yaitu : gue bisa ganti leiot blog disini, *haha. emg dasar guenya aja norak, belon tau ada situs ini hahahahahaha* dan gue segera cabuuuuut ke site itu. dan ohemji gila doooong skin nya mancay mancay ngahahahah. gue browse terus dan dipertemukanlah gue ama skin gue nyang baru ini. sebenernya ini udah bukan defaultnya lagi, udah gue obrak abrik sana sini tapi sssst jan bilang bilang yaaak! hahahahay. yaak walhasil blog gue pun genti kulit. jadi sedikit lebih fresh, dan..... norak. hahaha.

emang ye dasarnya gue tuh orang norak, orang udik, jadi ye baru bisa dikit ngotak ngatik blog, eh udah ketagihan. akhirnya gue tempelin macem macem lah blog gue, as you can see on the right side, ada plurk lah apaan tau, ada cboxnya juga (waaaaa akhirnya bisa juga gue hahahahahahahahahah [udik mode : SUPER ON]), ada imeemnya lah. singkat kata : NORAK. hahahah. yee biar norak gimana juga nyang penting gue hepi ya ngga coy, udah bisa ngoprek ngoprek dikit. hahaw.

oie, buat elo elo elo dan elo yg udah pro di bidang goBLOG-goBLOGan, GA MO TAU GUE, POKOKNYA MESTI AJARIN GUEEEEEEEE !!! i'vfe spent too many time on my friendster and myspace, and i need something new in my life-which has become so bored now-and i guess blogging can heal my frustations for now. only for now *taiilaaaaahh sok betul gue HAHAHAHAHAHAHAHAHA.

wokeh. segini dulu updatenya. mulai dari sekarang gue bakal coba buat konstan ngepost, itung itung ngilangin bosen juga sih di rumah. hmm see y'all. wish me luck spmb yee! hahahaha :D

Label: ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda