ngekngok

life is easy

Foto Saya
Nama:

hello yellow.

Jumat, 26 Desember 2008

kondangan, pria garis merah, ples histeris puding

wahoooooooooooooooooo!
gue baru balik dari kondangan. iyak betul, KONDANGAN. sok bener gue ye, mentang mentang udah jadi pengangguran hobinya jadi ngikut kondangan kemana mana hahaw. enak sih kondangan. sekalian jalan juga daripada gue dirumah mulu, jenggotan dah lama lama. tapiiiiiiii secara gitchu.. *anjrit gue ngomong pake 'secara' HAHAHA* i'm not a kinda person who really likes to dressed up or make up a lot. jadi saat waktu kondangan tiba, gue pasti heboh nyari baju, nyari sepokat, dan heboh mikirin gimana caranya rambut bob marley gue ini bisa jadi normal sehariiii aja.

kea tadi, gue baru inget kalo hari ini ada kondangan tetangga gue kawinan, dan gue ga punya pilihan lain selain ngikut. paniklah gue ampe kuping gue asepan. baju ama celana sih udah okeey, TAPI SEPATUNYAAAAA. kemarenan gue belanja ke pasar bekasi pake satu satunya sepatu gue yg layak-pakai-buat-kondangan dan begonya gue, tu sepatu ga langsung gue cuci uah balik dari pasar. tau dooong pasar bekasi beychek nya naujubile. gue buru buru nyuci tu sepatu, padahal itu udah jem 3 sore dan kondangannya mulai jem 7 malem. ajip ga tuh. tapi akhirnya tu spatu ga jadi gue pake sih, kaga kering sama sekali haha. walhasil gue make sendal sepatu yg dibeliin emak gue jaman lebaran kemaren, yg ujung kakinya keliatan ceritanya. eh pas mo berangkat, gue liat.. KUKU KAKI GUE PANJANG PANJANG SEMUA BELOM DIGUNTING HAUAHAHAHA. berhubung mobil udah dipanasin, gue gunting kuku kaki gue dengan kecepatan yg hampir menyamai kecepatan abang angkot yg bawa ibu yg udah kebelet mo ngelahirin zz. orang udah buru buru gitu, uwa gue masih sempet nyuruh gue pake bedak pula. idiiiih alay bangat, terakhir kali gue pake bedak aje pas jaman kelas satu esempe, pas gue dijadiin bahan percobaan dandanan ama temen gue. kagak lagi lagi dah.

YAK! dan the kondangan team pun berangkat, dengan anggota gue, om gue, dan uwa gue. gue pake blus kimono item gitu apaan tau sama celana item, terus, untuk menyembunyikan ke-singa-an rambut gue, gue iket setengah deh tu sarang burung rambut. doa gue sepanjang perjalanan cuman atu: jangan ampe gue ketemu temen gueee di kondangan entar bisa bisa die mati bediri liat gue pake baju peminim macam itu wahahaha. ceritanya om gue jemput ceweknya dulu, terus langsung cabut deh. pas dijalan om gue nanya "undangannya mana?" dan ternyata oh ternyata... undangannya lupa dibawa. yak bagoooosss. kaga ada yg tau pula tempatnya, tapi om gue dengan pede nya mengklaim kalo dia TAU itu tempat. yasud.. kita terus jalan. pas udah masuk di area kompleks senayan, kita muter muter kebingungan udah kea bombomcar nyari musuh, udah mana diliatin ama abang tukang tahu gejrot lagi. buset serem amat malem malem ada tukang tahu gejrot di stadion -_-. yak pemirsah, tak bisa dipungkiri lagi, KITA NYASAR WAHAHAHA. akhirnya om gue nelpon ke rumah, minta dibacain alamat di undangan, terus nyari tempat yg benernya dah.

udah nyampe tempat yg benernya alias di wisma serba gunanya, pas mo masuk ternyata oh ternyata disuruh ngantri dulu. gue kira mo dibagiin tabung gas gratis, lumayan buat masak di rumah gas lagi susah gini, tapi ternyata oh ternyata oh pemirsah, kita disuruh salaman dulu ama pengantennya, baru dah boleh ngelayap kemana mana cari makan. ih padahal gue udah laper berat. yowissss ngantri lah gue nyalamin penganten ama emak bapaknya yg sama sekali kaga gue kenal. udah beres salaman tebar senyum sana sini, MULAILAH GUE HUNTING MUAHAHAHAHAHAH. bukan, bukan hunting makanan, tapi hunting the charming princess of the night hahaha. maaf, tapi gue berbeda dengan orang orang kebanyakan (baca: orang orang normal) yg kalo udah cipika cipiki sama penganten langsung beringas cari makanan. kalo gue, yg pertama gue cari adalah orang yg bisa gue mata matain. a charming princess yg bisa bikin rasa anggur ijo yg asemnya naujubile berubah jadi manis semanis salak pondoh dikala gue makan sambil menatapnya. cuiiiiiiiih! hahahah. gue melempar pandangan ke sekeliling *weeeeeeeeeiss bahasa gue -_-* and there he was... kaos putih, kardigan abu abu, jins abu abu, cungkring, rambutnya rada kiting kibo diiket, lagi bengong..... tapi ga lama cewenya nyamperin -___________________- LANGSUNG BUANG MUKA GUE hahahaha. gue hunting lagi, eh malah ketemu ama lucky idol. ih bosen gue perasaan sering banget ketemu dia. segitu ngepensnya kah dia ama gue ampe kemana mana gue diikutin? zz. udah gitu ada friska idol yg-ehem-cakep bangay. sirik gue. hahah. ada rissa susmex segala lah. buset artis kabeh ini. gue udah siap siap aja, kalo ada wartawan dateng terus pas dia nyorot kamera, GUE BAKAL BEDIRI PALING DEPAN PASANG MUKA IMYUUT TERUS TANGAN GUE PISS PISS AN GITCHU DEEEH haha. mantep kan kalo gue masuk infotainment. tapi untungnya, reputasi infotainment di tipi masih bisa terselamatkan dari kemunculan wajah horor gue karna gada wartawan yg dateng. okeeee. oia gue baru inget, ternyata yg kawinan tak lain dan tak bukan itu adeknya (apa tetangganya yak? lupa gue) tetangga gue yg kawin ama rissa susmex. ooo pantaslah..

ehm lupakan sejenak para selebritot itu, mari kita cari charming prince yg lain.. daaaaan itu diaaaaa kemeja garis garis merah, tinggi, jins item, nyelempangin tas hendicam, rambut ikel seleher.. mulutnya penuh lagi ngunyah buah... dan ga ada cewe yg nyamperin dia mwahahahah. mulailah gue keliling keliling cari makan sambil mata gue melotot mulu ke si pria-garis-merah. ehem ga segitunya sih. yaaaa gitu deh, gue makan sana sini comot sana sini, sambil dikit dikit ngintipin si pria-garis-merah ampe keanya dia nyadar ada banci kondangan lagi ngeliatin. terus dia ngeliat ke gue gitu, mata kami bertemu.. didukung dengan backsound lagu yg begitu romantis.. (tolong yg baca jangan muntah -_-).. jantung serasa berhenti berdetak.. kulihat paras biasa-aja-tapi-ganteng-nya.. senyumnya yg menawan.. tapi terasa ada yg salah.. apa..? dimana..? oh.. ternyata.. DIA NGELIAT KE GUE PAS MULUT GUE LAGI PENUH BANGET NGUNYAHIN PUDING ANJRITTOOOOO! ah gila dong, gue udah seneng seneng bisa ngeliat dari deket, eh saking senengnya gue makan puding sekali lahap. penuhlah mulut gue. anjritto sumanto. pasti muka gue langsung keliatan idiotnya.. baju udah mantay, rambut udah oke, pose udah ala model runway, tapi ekspresi muka : down syndrome-face. masaolooo sial bener gue. saking takutnya dia liat muka gue-pipi-penuh-lagi ngunyah ga kira kira, dia ampe langsung pulang udahnya WAHAHAHAHA. sialan. terpaksa gue meratapi kepulangan my charming prince of the night dengan hati yg meraung raung. semoga sepanjang jalan pulang dia ga kenapa napa, ga kena kecelakaan ato apa gara gara nyetir sambil nginget muka-ngunyah-horor gue -__-. oh pria-garis-merah.. jangan sampe kita ketemu lagi.. gue tengsin anjritto haha

tapi seenggaknya gue masih mending, ketangkep basah pas lagi ngunyah puding segede bagong. masa ada cowo, ganteng sih cina imut gitu, tinggi, tapi pas gue nengok ke dia dianya lagi ngupil WAHAHAHAHAHA. sempeeeet ya ngupil segitu santainya, padahal tamu undangan masih pada beseliweran sana sini haha. gahul abis dah.

yaudah deh, pulangnya langsung pulang, perut kenyang, ngantuk, dan super tengsin inget insiden tadi. dan ternyata mobil gue depan depanan ama mobil si cowo yg ngupil tadi HAHAH.
hm, dengar kawan kawanku tercinta, ini pelajaran buat kita semua, JANGAN PERNAH MAKAN PUDING SAMBIL NGELIATIN COWOK GANTENG DI KONDANGAN! okeh, cukup sekian dan terimakasih. arrrrrrrrr~

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda