ngekngok

life is easy

Foto Saya
Nama:

hello yellow.

Selasa, 23 Desember 2008

sedikit award disana sini

ehem. oke kemaren kemaren emang blog gue sempet ga diurus dan gue juga lagi males blogwalking dan gue ga aware kalo guru blog gue, debborah a.k.a debboy a.k.a debbial ngasih gue awaaaaaard. hahahaha sik asik asik first award coyyy. tengkiu ya deeeeebbs, cupcupmuah deh dari gue haha :D
sekarang saudara saudaraaah, marilah kita tampilpun si award jengjerengjengjengtengterereng:


mata ama muka gedean matanya -_-


dan katanya awardnya ada rulesnya. aduh perut gue jadi rules rasanya.. zz
and the rules are.. :
1. Each blogger must post this rules.
2. You need to choose ten people to be awarded and list their names.
3. Don't forget to leave them comment telling them they've been tagged and to read your blog.

ohmaigotbauzigot, ten people? atopiloh gue ga segahul itu di dunia per-go-blog-an, jadi yg mo gue lempar award cuman segini:
1. rara
10. lifi
udah ten people kan? hauahahaha. eh tapitapitapi, award nya boleh ngasih balik ga sih? kalo boleh, sekalian gue lempar balik ke si debboynya deh :D:D
okedeeeeh selamat meng-award-ria yaaa kalian bertigasepuluh :D

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda