ngekngok

life is easy

Foto Saya
Nama:

hello yellow.

Jumat, 21 November 2008

depresi bosaaaaaaan

alohaaaaa semua~ *goyang samba*

hahahauahahaha aduh gue bener bener setak ga tau mo nulis apa ga ada bahan tulisan. masa iya bahan pempek gue jadiin bahan tulisan? z. err belakangan ini ada beberapa kejadian yang boleh dibilang sangat mengagetkan dan juga menggembirakan sekaligus menyedihkan dan juga mengharukan AHELAH POKONYA CAMPUR ADUK DAAAH hahahaha.

hal pertama yg bakal gue pamerin adalah TEMEN GUE UDAH JADIAN DOOOONG hauahahaha. ga penting banget ye? haha. jadi temen gue, ratnaong tercinta akhirnya melepas masa lajangnya dengan menerima pinangan maut dari teman pedekateannya selama ini, seorang mahasiswa UI jurusannya apa gue kagak tau alias lupa yang juga agak sering menjadikan gue sebagai tempat curhatnya haha. yaaah gue turut berbahagia sih, pertama, biasanya kalo ada yang jadian itu artinya TIME FOR MAKAN GRATISTISTIS HAUAHAHAHA, kedua, gue rada ngenes kalo denger curhatan si cowok betapa dia berusaha menarik hati sang gadis pujaan tapi tak kunjung mendapatkannya. hmm akhirnya jadi juga akhirnya. selamet ya yu gaaaaaaays :D

hal kedua yg bakal gue beberkan adalah apa yaa? hm gue mikir dulu.. hm oke gue gatau apa yang mau gue omongin HAHA jadi mending kita ngomongin masalah gue akhir akhir ini. jadi, belakangan ini gue sempet mempertanyakan perasaan gue terhadap si nananana yang tampaknya kian hari kian surut. aer laut kali surut. z. dan disaat gue sedang terombang ambing begini, datanglah seorang teman yang sering gue ajak bercakap cakap lewat fitur chatting yang bernama Windows Live Messenger, okeh bagian itu ga penting. yang penting adalah, betapa gue SERING SEKALI tertohok oleh kata katanya si sahabat gue itu tentang gue dan ketidak pastian gue. sekali waktu gue bilang: yah abis gimana, gue mo ngomong ga tega ama dia dan dia merespon dengan simpel: hahaha, pengecut. oh goddamn, iya lo ga salah baca, DIA BILANG GUE PENGECUT. anjrit tertohok banget gue. selama ini gue ga sadar kalo gue emang pengecut tulen sampe dia ngomong secara super-eksplisit ama gue kea gitu. oh, what a bestfriend! oke gue ga nyalahin dia juga, gue tau dia ngomong gitu demi kebaikan gue, tapi anying dong disaat gue butuh support dari dia, dia malah bilang gue pengecut? oh. gue cinta banget ama lo, sobat. and i mean it. dan tadi, gue lagi lagi ol featuring dia dan dia nanya: sebenernya lo masih s****g ga sih? (maaf itu gue kasih tanda bintang karena lo lo pada pasti udah tau kata apakah itu), dan gue jawab dengan sangat tegas: honestly, no. dan dia balas dengan pernyataan menohok kedua: damn. jahat lo. anyiiiiiing sekali lagi gue tertohok. dan gue udah ga bisa ngomong apa apa lagi, dan daripada ujung ujungnya gue ribut ama dia--yang gue sangat tidak inginkan karena cuman dia yg ngerti masalah ini luar dalem--jadi ya gue pura pura ngantuk dan mo off. PADAHAL GUE SEBENERNYA INVIS DARITADI HAHAHAHAHA. yah itu dia, mungkin gue emang bener pengecut, mungkin gue emg bener bener jahat kea yg dia bilang. tapi apapun itu, i'll do anything to keep myself away from anything that can hurt him, my used-to-be-loved one. thanks anyway, sobat, lo udah ngingetin gue walopun caranya sangat sangat eksplisit haha. i really love you, bestfriend.

hal yang ketiga--sebelum gue terlalu jauh menceritakan masalah pribadi gue yang nantinya gue takut berimbas pada ILANGNYA POSTINGAN GUE secara misterius seperti yg gue jabarkan dalam posting sebelumnya--adalah GUE CETINGAN AN WOY AMA RICHARD SI BULE GAHUL + KRISIS IDENTITAS wahaha. norak ye gue? hauahaha. hm sebenernya udah rada lama sih, tapi tetep aja gue pengen cerita haha. jadi begini kronologisnya. waktu itu gue lagi ol facebook, dan kemarennya gue sempet nge add si richard ini di facebook, dan langsung di approve. nah pas gue ol, di home, gue liat status si richie adalah "asoy geboy ngebut di jalanan ibukota" dan ada 2 komen yg pertama dari orang bule yg tampaknya belajar bisa bahasa indonesia dikit dikit: "wah slangmu menakut sekali, aku tak bisa mengertimu" kalo ga salah gitu komennya. kea lirik lagu ya? haha ya maklum namanya orang bule ya gitu bahasa indonesianya, kaku bin EYD haha. terus komen yg kedua gatau siapa dan ga penting juga buat diinget. terus gue ngomen deh di statusnya dia: "wihh mobil balap. naif. mantep :)" gitu gue komen. eh ga lama, dia nyapa gue di chattingan facebook. terus dia nanya, gue ada messenger ga, gue beri lah id cetingan gue dan dia langsung add gue dan kita langsung cetingan dah HAHAHAHA. we talked about so many things. dari musik ampe yg kaga penting penting amat gitu mehehe. dari situ gue tau kalo dia demen ama SO7, dia pernah suka ama cewe indonesia yg kuliah disitu, dia suka latihan basket malem malem di hall sma nya, dia juga demen ama white shoes, dan "diem diem" suka ama gita gutawa HAHAHAHAHA. gue girang banget tu gatau kenapa. biasa jiwa udik gue langsung muncul, terus gue liat siapa aja yg ol, dan ada si debboy a.k.a debbial dan gue langsung ngasih tau dia blablablanya dan dia akhirnya nge add si richie juga dan blablabla gitu deh haha. besoknya di fesbuk gue ada fren reques baru, dan ternyata yg nge add adalah seseorang bernama Richard Bule Ngehe. dan pas gue liat.. yaaaa richard yg itu ternyata hahaha. lah gue pan heran ngapa dia jadi bikin fesbuk lagi. terus gue tanya dah "loh kenapa bikin facebook lagi?" dan dari jawapan dia bisa gue simpulkan bahwa dia bikin dua itu buat memilah, mana temennya yg aussie, mana yg indo, karena selama ini, temen temennya yg aussie suka bingung, kenapa di fesbuknya si richie ini bahasa indonesia bertebaran dimana mana??? dan kemaren gue baru buka radityadika.com dan mendapati bahwa FACEBOOKNYA RICHIE yg versi indonesia DIPROMOSIKAN DISITU dan DIA JADI TENAR SEKETIKA hauahahaha. bayangin dong, kemaren lusa temennya baru 300-an orang. terus kemaren udah 500-an orang. dan tadi pas gue liat temennya udah 700-an orang wahahahahah gila jadi super tenar gitu ye dia haha. hm sudahlah, rada ga penting juga sih poin yg ini..

hal yang ke empat-yang agak bikin gue menganga nganga-adalah SEPERTINYA GEBETAN GUE WAKTU SD BARU JADIAN YA AMA TEMEN GUE YG JUGA DEMEN AMA DIA DULU HAHAHAHAHAHA. syit banget gue keduluan meehehehe. jadi begini pemirsah, kan gue komen komenan di fs ama temen gue pas sd, sebut saja namanya si putra, karena emang namanya putra hahahahha. terus ternyata dia bikin grup di fs buat anak anak/alumni sd jakasetia iv ama vi, karena emg dua sd itu dulu tetanggaan. joinlah gue di grup itu, ga lama membernya tambah jadi 6 orang, terus ada temen gue namanya otniel dan kalo ga salah nama panjangnya otniel stefanus richardo lailamenta. kalo salah maap ya bang otniel haha. gue inget banget dulu pas sd, bang otniel ini adalah pencetus "sepeda dengan stang mabok". kenapa mabok? karena, baut stangnya tuh kendor, jadi setiap dia megang tu stang, SETANGNYA LANGSUNG MUTER KE DEPAN GITU. jadi setangnya udah kea tanduk kebo hahahahaha. gara gara itu, anak anak lain jadi pada nurut hauahahaha bego ye. nah jadi kan gue ngeadd si otniel, terus tadi ternyata di fs gue ada fren reqwes gitu, dan KAYAKNYA ITU YG NGEFRENRIKUESIN TEMEN SD GUE SEMUA hahaha. ada stella, yg pernah bikin kuis buat gue versus utami, dan dimenangkan oleh GUE (ha!) dengan hadiah utama: SATU SACHET MADURASA dan DUIT 700 PERAK wahahaha. bangga betul gue bisa menang dari utami z. ada juga satu cewek yg sepertinya gue kenal tapi kok gue lupa lupa inget ya? nah yg paling penting adalah, satu fren reques dari temen sd gue namanya "I", sering dipanggil B*** gatau kenapa. mungkin karena mukanya kea b*** mangga kali z. terus pas gue view profilnya, ada beberapa komen dari temennya yg ber"ehem ehem" ria dan setelah ngebaca beberapa komennya gue bisa menyimpulkan kalo DIA BARU JADIAN! nahlo! yg bikin gue lebih shock adalah, SEPERTINYA DIA JADIAN DENGAN TEMEN SD GUE yg sempat beberapa kali menjadi rival gue dalam urusan asmara, termasuk dalam hal ngegebet si I ini. jadi ada komen dari si jeyhan katanya: "REUNI JADI AJANG CARI JODOH" dan gue baru inget ohiya, tanggal 16 kemaren kan ada reuni sd gitu TAPI GA ADA YG NGASIH TAU GUE JADI GUE KAGA IKUT. kampret. dan sepertinya mereka cinlok di reuni itu dan gue agak sakit hati.. apa pasal? KENAPA JADIANNYA AMA SAINGAN GUE DULU HAAAAAH? hahahaha maaf emosi. oke itu mungkin rejeki si cewek yang setau gue berinisial W. hahahaha aduuuuuh gimana ya, kejadiannya udah lama sih, tapi mau ga mau gue jadi inget lagi kan masa masa gue sd dulu haha. jadi ada kejadian, jaman gue kelas 6 sd, pas gue les tambahan pelajaran gitu, jadi ada gue, si I dan si W ini. terus pas lagi ga ada guru, ada percakapan absurd:

W: (ngomong ama siapa ga tau) ih gue benci banget ama orang yang pake baju gambar naga (ngemeng kea gitu sambil ngelirik ke si I)
I: (yg kebetulan dia sedang make kaos item gambar naga) APAAN SIH LO!
W: YEEE EMANG YG PAKE BAJU NAGA ELO DOANG APA!!
I: YAUDAH DIEM LO
W: (ngomong ke gue) YEE EMANG YG PAK BAJU NAGA DIA DOANG APA PHI! GR BANGET JADI ORANG WOO
G: *nyengir serba salah. mo ngebelain si W, laaah jelas jelas dia yg salah. mo ngebelain si I, ketauan banget gue cari muka depan dia hauahahaha*

akhirnya percakapan itu berakhir dengan masih menyisakan misteri: kalo emang bukan si I, terus siapakah orang pemakai baju naga yang disebut oleh si W? mengingat satu satunya orang yg gue liat pake baju naga hari itu adalah si I. hm mari kita tanya, galileo ZZZ.

yah akhirnya cinta lama kembali juga ya. jodoh emang ga kemana. tinggal gue nya aja yg sakit hati ama si W hahahaha. yasudahlah, rejeki ga kemana..

hal kelima, udah agak lama sih. kemaren kemaren guru bp gue pas sma nelpon, oh bukan, bukan buat nagih duit spp gue, gue udah lunas kok bayar spp sumpah. beliau, atau kita sebut saja bu ana, ngasihtau gue kalo ada beasiswa dari kepolisian gitu. dan yg dicari adalah yg nemnya 5 besar satu sekolaan dan berhubung nem gue lumayan-ehem-sedikit lebih tinggi dari temen temen gue disekolaan, jadi gue yg ditawarin. hm gue sempet mikir, kalo gue terima artinya gue membebaskan bonyok gue dari membayar uang kuliah bayar uang kos dan blablablanya TAPIIII gue mesti belajar disiplin dan TAAT PADA ATASAN yang SANGAT SANGAT GA BISA gue lakuin. i'm not a kinda "doggy" person yang mau maunya disuruh gini gitu ama atasan, jadi keanya berat juga kalo gue ambil. sementara kalo ga gue ambil, idiiiih gue kok keanya ga tau diri banget yak? udah tau kuliah hari gini susah, dan gue yg super bego ini belom keterima di universitas manapun (beasiswa gunadarma pengecualian, karena orang rumah ga setuju ama pilihan jurusan gue jadinya ga gue ambil tu beasiswa. kampret), tapi gue masih mentingin ego gue aja pake ga nerima itu tawaran segala. tapi, gue berprinsip, MALING GA BAKAL DIGEBUKKIN KALO GA KETAUAN, jadi selama ga ada orang rumah yg tau kalo gue dapet beasiswa itu, GUE TOLAK AJA HAHAHAHHAHAHAHA. toh ga ada yg tau ini, ga ada yg bisa nyasnyisnyos ngomel ngomel ini itu ya ga ya ga ya ga? jenius kan gue? hahaha. tapi ya efeknya gini, gue sama sekali ga ada kegiatan. ampe ampe mo ngeblog aja bingung apa yg mo ditulis. hm mungkin belom rejeki TAPI GUE MASIH PENGEN KULIAAAAAAH AH ANYING WOOH! arrrr. sudahlah. membahas perkuliahan ini sepertinya agak sensitif ya. ganti topik.

hal yang ke enam, tadi gue ym an sama dio, komikusnya komik kambing jantan. dan dia bilang kalo komik kambing jantan 5 desember udah ada di gramedia gramedia seindonesia, dia belom tau pasti harganya berapa dan ya udah sih ngomongin masalah komik ama kemungkinan dia ngikut bang dika promo bukunya gitu dll. udah deh

hal ke tujuh,- ga ada. haha keabisan kata kata gue. jadi, dicukupkan sampai segini dulu ya anak anak. dadadadadadadadadadaaaaaaaaah :D

Label: , , , , , , , , , ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda