ngekngok

life is easy

Foto Saya
Nama:

hello yellow.

Senin, 08 Desember 2008

postingan ga beres

aloha!

eh gue ganti skin lagi nih hauahahahaha. norak banget ye, mentang mentang baru punya blog udah berapa kali gonta ganti skin gitu. yaaaa maklumlah, gue kan udik-er. tapi ada dikit dikit yg belon beres sih di blog gue yg sekarang, but i promise i'll fix it later :)

ehem. malem idul adha ni ye, orang mah takbiran di mesjid, ato sholat malem gitu, ato tadarusan, ato apa kek gitu ye yg mendatangkan pahala. tapi apa yg gue lakukan? OH TIDAK ternyata gue mesti bantuin uwa gue bikin pempek lagi -_____-. lo bayangin dong dari pagi ga sempet mandi saking ribetnya gue, ke pasar aja ampe 2 kali bolak balik coba, dari tengah hari gue udah belepotan sagu aja DAN SEKARANG BARU BERES anjritto! gila 12 jam lebih gue belumuran sagu+ikan, hah moga moga pas besok gue solat ied kaga ada yang takbiran sambil tutup idung gara gara bau ikannya masih nempel di badan gue. bah. dan sekarang gue belom tidur. kenapa? KARENA KALO GUE TIDUR SEKARANG BESOK SUBUH GA BAKAL BISA BANGUN. gilaaa dong jem segini baru tidur besok jem setengah 5 udah harus bangun lagi, idih mendingan begadang sambil ngupil dah gua mah. jadi ntar tinggal mandi + solat, pulang solat BARU DEH TIDUR AMPE MALEM KAGA USAH BANGUN LAGI KALO PERLU hauahahah
#

tanggal 4 kemaren tante gue (baca: ade nya nyokap gue yg di bandung) kawinan gitu, nah datenglah gue ke sana dengan outfit yg sangat-tidak-mtv-gue-bangeeeeeeet. nanti lo bisa liat foto gue pake baju apa hahaha. kita jalan kan tuh dari bekasi naek mobil (jadi ini sebenernya jalan ato naek mobil ke bandungnya? hahah) ngeeeeeeeeeeeng ngeeeeeeeeeng gitu bunyi mobilnya, tiiiiiiiiiiin tiiiiiiiiin eh ternyata ada truk pertamina nglakson gitu sok keren banget idiiiih *apasih gue* ga lama di jalan, nyampe deh di tempat kondangan. yaudah biasalah gue salaman ama big fam nya nyokap gue di bandung, terus foto bareng pengantennya, terus makan makan dengan porsi orang utan abis ikut kampanye partai (dan gue makan es puternya ampe 7 cup HAHAHAHA). udah gitu gue kangen kangenan deh ama ade gue, subhan ama fikar, tapi ternyata subhan (yg umurnya baru 3 taun 7 bulan) UDAH LUPA AMA GUE alias ga kenal lagi ama kakaknya ini -__- sakit ati banget gue.... yaudah deh gue muter muter aja di sekitar gedong resepsinya ama fikar. dan yg bikin gue sedikit surprised adalah, tiap gue jalan kesana kemari adaaaaaaa aja yg negor gue. tukang parkirnya lah, tukang masak lah, yg jadi pager ayu lah, yg jagain stand es puter lah, tukang batagor lah ikut ikutan sok kenal ama gue haha ya ampuuuuuuuuuuun gue terharu banget coyy. ternyata mereka semua masih inget ama gue (fyi: gue pernah tinggal dibandung ampe kelas 1 sma) dan rata rata komen mereka pas pertama liat gue adalah "ophi, ya ampun meni gemukan kamu teh sekarang.." ato "ophiiiii kemana ajaa? ih cie cie udah jadi cewek ni ye bajunya begituan hahaha.. " ato "heeeeeh ophi kabur kemana lo 2 taun ngilang haaah? bayar utang lo ama gua!" okeh kalimat terakhir boongan, gue kaga ngutang ama siapa siapa di bandung wooooy. yaah pokoknya intinya gue seneng banget mereka masih inget ama gue, dan mereka juga respek ama gue sedemikian rupa ampe ampe gue rasanya pengen balik ke bandung dan stay di sana seterusnya.. oh i miss my mom :
udah kondangan beres, gue maen dulu ke tempat praktek uwa gue di cimareme. dan disana enaaaaaak dong banyak bet makanan hahaha. gue minum sprite aja ampe 4 botol, udah gitu makan bala bala (di bekasi namanya bakwan), makan gehu (tahu isi toge dll), makan ciki, dan apotiknya kan ga da yg jagain (yg jaga masih pada ditempat kondangan tante gue) akhirnya TU APOTIK GUE YG JAGA hahahaha. yg pada beli obat heran kali ye, "ini ada bencong nyasar darimana kok tiba tiba jadi jaga apotik disini" gitu kali pikir mereka. z.
udah beres di tempat praktek uwa gue, langsung balik dah. dan ternyata yaaaa di mobil gue tiba tiba jok belakangnya penuh ama makanan. ternyata tadi pas balik dari kondangan nyokap gue bawain makanan banyaaaaaaaak coy hahaha. ada bolu 2 dus, tape ketan seplastik gede, sate kambing sedus gede, ama lauk pauk yg ada di kondangan tadi. haha mantep dah, mana bolunya sedus udah abis duluan ama gue, jadi nyampe bekasi tu bolu tingal sedus doang sisanya -__-

oiaoia lo mo tau gue kondangannya pake baju apa? mo tau mo tau? tapi ntar ngeliatnya jangan muntah woy wahahah. inilah dia, si bencong dari gua hantu pergi kondangan :









arrrrr segini dulu ye. ternyata gue disuruh ngurus kambing kurban ama tante gue.. bye. oia, thanks for reading :)

Label: , , , ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda