ngekngok

life is easy

Foto Saya
Nama:

hello yellow.

Kamis, 13 November 2008

ketinggalan

oh ya gue lupa. beberapa bulan kemaren gue sempet dapet temen ceting baru di mirc, yg selanjutnya berlanjut ke ym. pas masih di mirc, gue cerita ttg the-silly-unrequited-love gue ama dia. dan kita chichat sana sini, dan dari bahasanya sih, menurut gue dia asik banget *sotoy mode : ON*. berapa jam cetting, akhirnya kita udahan. sebenernya gue respek banget ke orang ini, tapi gue ngira dia nganggep gue temen cetting angin lalu yg seminggu dua minggu juga lupa haha. udah dari cetingan itu, gue emg jarang contact ama dia karena YM NYA DIA JARANG OL. jadi yaudaaah, mo diapain lagi. tapi oh tapi, ketika kemaren gue abis ngomen ke fsnya dia, gue liat ada link ke blognya. segeralah gue buka itu blog. dan you kno what? postingan pertama dia bercerita tentang ada orang ngejadiin dia tempat curhat sesaat. dan setelah selesai curhat, orang itu ngilang gitu aja. seolah olah dia cuman dijadiin tempat buang sampah ama si orang yg curhat itu. dan dia sakit hati sama orang itu. dan gue heran, KOK SAMA KEA KEJADIANNYA GUE AMA DIA YA. maaf ya bukannya geer, tapi postingan dengan judul unrequited love itu sedikit banyak nohok gue juga. kalo mao baca klik aja disini secara gituuuuuuuuu ceritanya sama persis ama kejadian gue sama dia, dan emg semenjak curhat itu kita jarang kontak kontakan di messenger, dan waktunya dia ngepost ama waktu kejadian juga ga jauh beda, TAPI DIA KAN JARANG OL DI YM NYAAAAAAAAAAAAAAAAAAA. gimana juga gue mo ngontak dia, sementara mirc gue ga bisa dipake lagi.. oh maaf banget kalo ternyata yg lo maksud itu emang bener gue. lo ga tau segimana respeknya gue ke elo. sori.


buat mr. coffee and tv, my adorable guy, kalo emg orang yg lo ceritain di blog lo itu bener gue adanya, gue bener bener minta maaf. bukannya gue ga tau terimakasih, udah curhat maen ngilang ga negor lo gitu aja TAPI GUE BINGUNG MO NEGOR LO GIMANA. karena gue kira lo nganggep curhatan gue biasa aja, ga ada artinya.. maaf banget.
dan kalo ternyata itu bukan gue, maaf juga karena gue udah geer dan nyangka itu cerita tentang gue. maaf yang sedalam dalamnya sir. salam hangat. dari secret admirer anda, my adorable guy. selamat malam.

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda