ngekngok

life is easy

Foto Saya
Nama:

hello yellow.

Senin, 27 Oktober 2008

sedikit keluhan di pagi hari

good morning. guten morgen. assalamualahai! hauahahahaha *geje gue kambuh*


ehem. ei todo. uma atualização pequena aqui. somente quer compartilhar algo, mas quero qualquer um mais sabendo-o. eh estúpido? ahauahahaha. eu realmente não sei que que o que faça. estava em amor com meu amigo de rapaz, mas o que acontece é justo perdi a química que eu recebi que era para ele. supus ser alegre quando ele me envia mensagem ou me chama ou algo, mas a verdade é, eu realmente não gosto de ele absolutamente. Às vezes eu penso que eu sou uma pessoa muito egoísta, mas eu não posso fazer minha volta de coração estar em amor com ele outra vez. eu não tenho qualquer um compartilhar, porque se contei esta coisa a meu amigo eles provavelmente pensarão que eu sou uma pessoa estúpida para não é agradecida que eu finalmente posso estar com ele depois de dois anos esperando. mas adivinho dois anos é demais longos fazer minha paciência ficar sem lugar. compreende a existência de mim bem depois que abandono com ele. tão agora eu justcan' t sente-se uma coisa. É falta de y? eu realmente sou frustrado com esta situação. eu realmente necessito que alguém ajudasse, que pode dar me a melhor solução, não o que sugere-me tentar de amá-lo mais. quero ir em algum lugar longe. justo a esqueceeste fo de problema um enquanto. alguém me ajuda plese.


maap buat yg ga ngerti. gue sendiri juga sebenernya ga ngerti hauahahahaha. ehem. ga gue ngerti kok. ngerti banget malah, kalo ni bahasa ancur ancuran hauahahaha. ehem. soalnya gue cuma pengen curhat. tapi gue ga pengen orang tau. i just don't wanna hurt anybody. and i'm serious here. kadang, kita pasti ngerasa kita lagi ngelewatin fase fase serius di hidup kita, yg kadang fase serius ini bikin kita bingung mesti apa. apalagi kalau situasinya kea yg gue rasain sekarang, bingung untuk memutuskan sesuatu perkara. gue kadang ngerasa, gue kok evil banget ya jadi orang? tapi ya mo gimana lagi, itu tuh buat kebaikan gue juga, makanya gue rela jadi evil. ya ya ya terserah lo mo bilang gue egois apa apalah. tapi sekarang ini situasinya beda, kalo sekali ini gue salah ambil keputusan, yang bakal sakit hati ga gue doang. some others will also get that pain, and i really really don't want it happens to them, especially that precious person. kalo kata orang orang sih, bagaikan makan buah simalakama. dimakan bapak mati, ga dimakan ibu yg mati. yaudah di rujak aja buah simalakama nya AHAHAUAHAHAHA. ehem stop. kembali ke topik.
kalo lo jadi gue lo mo gimana? ngadepin satu situasi dimana kita harus memutuskan, tapi kita tau apapun keputusannya bakal nyakitin? haha bingung ye? muahaha maap yeee anggep aja ni postingan gue cuman numpang kentut doang. gue cuman pen ngelepasin beban dikit hauahahaha. yodah deh, waktunya kembali ke kehidupan nyata.
see ya folks!


asalamualabye! hauahahaha

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda