ngekngok

life is easy

Foto Saya
Nama:

hello yellow.

Rabu, 28 Januari 2009

nostalgia dan "maybe next time.."

gue barusan ketemu ama temen gue (reuni, lebih tepatnya), sebut saja namanya si cungkring.

kita udah lama ga ketemu, dan pas kemaren kemaren sempet ketemu dia ngasih gue nomernya. berhubung gue ga ada pulsa waktu itu, jadi lusanya baru gue sms. eh ga dibales bales ampe seminggu. pas udah semingguan, sore sore gue sms lagi, "woy ini gueeeee opi" dan ajaib! malemnye dia langsung nelpon. wahaha. kita ngobrol macem macem ini itu kesana kemari layaknya kucing yang kebelet beol z. pokoknya di ambang batas batre hape gue, dia bilang mo maen ke rumah. "hayooolah" gue bilang. yaudah deh dia nanya sekarang gue lagi di rumah yg mana, dan nanya blablabla lainnya. pas udah waktunya janjian, gue nunggu di ujung jalan. pas udah nunggu lama ampe udah kentut berapa kali gue *GA DENG BOONG* datanglah dia. yaudah ngobrol ngobrol kan ni ye kite. tempatnya kaga pewe, abis di sebrang jalan ada bapak bapak hansip lagi pada ngobrol, yaudah pindahlah ke depan rumah gue. dan ternyata itu adalah keputusan yang salah, karena depan rumah gue BAU TAI KUCING HAHAHAHA. yaudah deh akhirnya kita ngobrol diiringi bebauan menyengat hidung. si cungkring pake sok sok bijaksana dan bijaksini lah pake nasehatin gue segala haha najaaaaaay. dia nanya nanya kenapa gue belom kuliah, kenapa ga cari gawe dll dll dan gue cerita lah kronologis kenapa gue ga kuliah. komentar dia cuman "yang sabar ya naaak" sambil ngacak ngacak rambut gue. ketek lo. gue jadi inget pas jaman jaman dulu gue masih suka nongkrong bareng dia (dan juga masih ada si e**), wow those good old days, kangen haha :). dia juga sempet bilang "kok kayaknya gue maen kesini cuma buat dihina hina ama lo doang ya?" HAHAHAHA. ampun bang :D. pas lagi enak enak ngobrol, ternyata oh ternyata hapenya bunyiiiii dan ditilik dari lamanya dering gue perkirakan itu adalah dering telpon, bukan sms. tapi apa yang terjadi saudarah saudaraaaaah? itu telpon di rijeeeek! oh my jek. terus diem dieman dah kita. eh terus bunyi lagi hapenya rawrrr! kali ini di angkat ama dia, dan gue yang notabene duduk 5 senti dari dia bisa denger suara orang yg nelpon yang ternyata adalah cewe hahaha. terus gue denger si cungkring di marahin "kenapa dimatiin sih?" blablabla si cungkring cuman pasrah sama "iya iya iya" doang haha. udah gitu telpon mati, dan kita diem dieman lagi. terus pas udah mulai ngobrol bentar, dianya pamit. yaudah deh gue juga mo masuk rumah, eh pas baru buka pager, hapenya si cungkring bunyi lagi WAHAHAHA. kesian amat. "YANG SABAR YA NAAAAK" haha. makanya lain kali make sure dong cewe lo ga bakal nelpon marah marah pas lo maen ke rumah gue HAHAHA. ckck cungkring wooh! haha

oiya, sebelom pulang dia sempet bilang ama gue, "hm yaudah, gue cabut ya. ntar kita ketemu lagi, maybe next time.." udah deh gantung kalimatnya. zz. gue gatau maksud maybe next time nya itu apakah besok ato minggu depan, ato 6 bulan lagi, ato 10 taun lagi pas dia udah punya anak istri. yg pasti mungkin ga bakal dalam waktu dekat, mengingat kita baru ketemu lagi kemaren, setelah hampir 2 taun ga ketemu. yeah, maybe next time.

idung rada bengkoknya dia masih sama, poninya masih sama, cungkringnya masih sama, nyengir bego nya masih sama, cara jalannya masih sama, tapi bobot omongannya udah ga sama.. gue gatau apalagi yg bakal berubah next time pas kita ketemu lagi. semoga ga ada.... amin.

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda