ngekngok

life is easy

Foto Saya
Nama:

hello yellow.

Senin, 26 Januari 2009

the break up

iya putus. iya. gue sekarang available lagi doooooong. hahaha. hm dari kemaren kemaren gue mo nyoba ngomong ama sikambing tapi ternyata eh ternyata gue bukan seorang maestro dalam merangkai kata kata perpisahan (caelah), sampe ujungnya dia duluan yang buka topik ini. jadinya baik baiik, putusnya juga baik baik. datang tak diundang pulang tak diantar (loh?). oke. gitu doang deh posting yg ini. haha. gue udah disuruh tidur, besok ada acara keluarga DAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAN tadi sore sikambing baru ngasihtau ternyata besok anak anak pada ngumpul di sekolah. gue jadi bingung mo ikut yang mana. bagus ya rencana gue terancam gagal berantakan semua. hm tunggu besok aja deh. good night.

----------------------------------------

mba asih curang! dia bales dendem ama gue. mentang mentang kemaren gue duluan yg ngedeketin si SS buat minta nomer hape demi tarohan 15000, eh tadi sore mba asih flirting flirtingan ama si ryroooooo! haaaaah mana katanya dia disenyumin lagi ama si ryro CURANG KAAAAAAAAU!

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda