ngekngok

life is easy

Foto Saya
Nama:

hello yellow.

Selasa, 27 Januari 2009

msn ga penting

hm gue pengen banget posting blog, tapi gue gatau apa yg mo diceritain. jadi gue copy aja deh msn an gue ama si remen semalem. haha. z, berhubung udah malem, gue udah teler dan topik perbincangannya juga agak nyerempet nyerempet kampusnye sikambing, jadilah percakapan ini menggaring segaring kerupuk kemplang palembang -_-

To: xxxxx_xx_xx_xxxx@hotmail.com


I say:
cieee remen

remen says:
Apaan?

I say:
ciee remen online juga akhirnya

I say:
*gubrak*

remen says:
jiah...Hahaha

I say:
hahahaha

remen says:
ngpain mnm redoxon?

I say:
gue sariawan

I say:
biasalah penyakit akut haha

remen says:
jiah...Hahaha

remen says:
nyium tembok?

I say:
HAHAHAHAHA. kaga buset. gatau kenapa tau tau sariawan. hahahaha

remen says:
haha

remen says:
haha...G ada yg dcium kali! Hahahahaha

I say:
hahahahaha..sialan. cieee remen mo 4 bulana niyeee haha

remen says:
jiah...Msh lama...Hahaha

I say:
hahaha tapi kan bentar lagi hahaha

remen says:
Hahaha...Iyedah..Haha

I say:
hauahahahaha

remen says:
hahaha

remen says:
Tawa aja tros..Hahaha

I say:
hahahahaha iye tawa terus sampe mampus

remen says:
hahahaha....Dasar unibraw...Hahahahaha....

I say:
hahahaha HAAAH KOK LO TAUUUU

I say:
emang gue pernah ngemeng ya? hahahhaa sialan *tabok*

remen says:
Hahahaha......Gw gt loh...

I say:
hahaha najis alay banget gayalo wahahaha *kaburrr*

remen says:
Hahahahaha......Mantaplah,..Raymond emang ganteng

I say:
hahaha yoideeeeh remen ganteng. irpan kalah deh gantengnya.z hahahahaha

remen says:
hahaha...Jah..Sori aja...Saingan gw adit, bkn irpan...Hahahahaha

I say:
wahahahahah okedeeeh remen ganteng. kalah deh adit. tapi mata gue lagi burem itu pas ngliatnya hahahaha

remen says:
Hahaha...Mata lo emang ud burem...Mkanya ke unibraw...Jiahahahahahaha.....Mendingan ke 61 ada gw..Hahahaha

I say:
HAHAHAHAHAHA sekali lagi nyebut unibraw, tabung LPG gue bakal nyangkut di mukalo hahaha

remen says:
hahahaha......Emang rmh lo pake lpg? Bknya minyak jelanta? Jiahahahaha...

I say:
HAHAHAHA wusetdah gue nyimpen lah satu kan buat dipamerin. biar ga ketaun masih pake kayu bakar hahaha

remen says:
huahahahahauahaha

I say:
hahahahahaha

remen says:
huahahahahauahaha

remen says:
haha...

remen says:
Dasar....Un...Cen.....Hahahahahaha.....

I say:
HAHAHAHAHAHAHAHA eh si ganteng nyolot ye minta gue timpuk beneran ini haha

I say:
eh btw uncen itu apa? hahahaha

remen says:
hahahaha....Mau

remen says:
cendrawasih! Yg d papua

I say:
WOAHAHAHAHAHAHA buset jahat banget lo hahaha.

I say:
heh ganteng. dissidia itu apa?

I say:
helooooooooooooooooo

I say:
remen?

23:32:08 - xxxxx_xx_xx_xxxx@hotmail.com appears to be offline and will receive your messages after signing in


yey, diduga dan diperkirakan si remen ketiduran soalnya ga bales bales gue lagi dan tau tau offline. hore.

*ps: bagi yang namanya tercantum disini, tersirat ataupun tersurat, mohon maaf yang sedalam dalamnya. gue ama remen emang hobi nyela nyela orang, harap maklum. bahahahah
*pps: gue ngetik ini sambil sms an ama si SS (baca postingan gue yg kemaren kemaren!), yaaaa mba asih. maafkanlah aku karena smsan sama pujaanmu, ini bukan dalam rangka bales dendem tentang si ryro kok mbak. yakin deh sumpah. LAGIAN SIAPA SURUH ENTE SENYAM SENYUM AMA SI RYRO IMITASI HAAAAAAAAH? kan gue jadi jeles haha

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda