ngekngok

life is easy

Foto Saya
Nama:

hello yellow.

Jumat, 14 Oktober 2011

uh-mosi.

hey kalian
saya bukan anak orang kaya
saya bukan anak pengusaha besar
saya bukan orang yang duit di atm nya berjuta juta
saya bukan orang yang kalo naksir barang langsung bisa beli
saya ga suka jalan jalan ga penting karena saya ga suka hambur hambur uang
saya bukan orang paling pinter di kelas, kalian juga bukan toh?
saya bukan orang yang punya kenalan artis ini, pejabat itu, tokoh anu. ngga.
saya ga punya kendaraan pribadi. sepeda roda tiga pun ngga
saya emang ga ngerti apa isi obrolan kalian
laptop mewah terbaru lah, velg mobil mutakhir lah, barang kelas jetset lah
saya emang ga bisa nyainign gaya kalian,
karena sekali lagi. saya bukan orang beduit
i have nothing. i got nothing.

tapi HEY
saya disini.
lulus seleksi, murni hasil jerih payah sendiri
saya disini.
berdiri di tanah yang sama sama kalian
saya disini.
makan makanan yang sama sama kalian
saya disini.
berjuang untuk mencari kehidupan sendiri
kalian, apa yang kalian cari?
apa tujuan kalian ada disini?

kita tunjuk waktu jadi saksi
waktu yang akan membuktikan
ini medan perang, bung.
kita lihat siapa yang menang.
kalian dengan semua senjata kelas berat kalian plus stok amunisi nonstop tanpa susah payah kalian ngedapetinnya
atau SAYA. sekedar ikat kepala dan tangan kosong tapi dengan seribu taktik usaha sendiri.

lihat SAYA.
saya PANTAS berada disini
i deserve it to be here, stand up proudly here.
on my own bare foot.
not like y'all,
momma's boys.

2 Komentar:

Blogger bima mengatakan...

Saran dek,pembentukan memang di akpol,, tapi kehidupan dan seleksi alam sebenarnya bakal kerasa banget setelah kamu lulus,,so,,enjoy your precious moment now, caiyo#alameteorgarden

4 Maret 2012 pukul 00.43  
Blogger Eryco Y S mengatakan...

ngga tau kakak siapa. dan yang pasti saya suka liat isi dari blok kakak. semoga dalam Lindungan Allah SWT kak

20 September 2021 pukul 18.51  

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda