ngekngok

life is easy

Foto Saya
Nama:

hello yellow.

Kamis, 23 Oktober 2008

pengganggu dan terganggu

eh gue ngepost bentar doang ni ye. gue cuman pen bilang, wahai kalian para pengganggu yang udah ruin my life, ahelah cari kesibukan lain bisa ga seeeeeeh? mentang mentang gue kaga ada kegiatan gitu, nganggur mulu di rumah, terus lo bisa dengan seenaknya ganggu ganggu gue haaaaaah? ohnomeeeen. kalian salah. don't ever think you, you, AND YOU can make me feel guilty HA! as i told you before, i'm a strong girl. well yea, at least i'm pretty strong to face all problems that you, you, AND YOU'VE MADE ha! yg satu pake nyindir nyindir gue supaya gue minder lah, yang satu mikir gue yg engga engga lah, DAN YANG SATU LAGI ohmaigot BIKIN GUE ENEK TAU GA LO HAAAAH? pake ngomong beginilah, begitulah, nyombongin diri lo depan gue. LO KIRA GUE GABISA KEA GITU NYEEEET? i'm not a kinda person that's take somebody's opinion as something bad for me BUT THIS IS DIFFERENT. i can't just take a deep breathe and let you you AND YOU talking 'bout me blablablabla and blah, cuz that's not funny at all you idiot! hell. you might think you'll watch me dying in here, alone with no one to help, but just remember that i've been live in my own dissapointments for approximately 18 years, and i guess that's enough to make me know what to do in situation like this. especially when you're trying to attack me with your silly opinions 'bout how careless i am in living my life. hey it's my life anyway! i won't give a fuck with your life, and you should do the same thing to me. get it ha?
GUEEEEEE NGAMUUUUUUUUK WOOOAAARRRGGGHHHH!
angry face Pictures, Images and Photos
nahahaha. serem pan gue yak kalo ngamuk. hahahaha :D:D:D


hmm. readers, soridorimori gue jadi esmosi tingkat tinggi gini muahahahaha. mana ngemengnya pake bahasa planet lagi, sok betuuul dah gue kea bisa aja, padahal mah ngliat kamus mulu itu muahahahahaha. sebenernya gue pen banget orang orang nyang gue omongin disini baca ni posting, tapi keanya bakal susah terealisasi deh. secara mereka mereka adalah orang orang jenius tapi kaga ngarti apa apa ama teknologi [baca : gaptek] hauuahahahaha. aduh keanya jahat bet yak gue, tapi tapi tapi tapi ya sebodo amat. mereka lebih jahat lagi ke gue. hahahahahahahaha. udahlah. gue mo sarapan dulu. posting ini jan dianggap yak bagi yg kaga ngerasa, cuman pen cerita dikit doang tapi jadinya kok malah marah marah sendiri yak. hauahahahaha. soriiii yeeee :D:D:D
oks deh. ketemu lagi nanti yee. babaaaaai cupcupmuah! ahahahahay =D


*eia. biar kaga kebawa ngimpi gue lagi ngamuk ngamuk, liat ini aja yaak. dijamin ngakak dah hahahahaha. gue aja ngakak guling guling ga berenti berenti liat ini. hahuahahihuhahahaha :D


0:24, 0:42, 0:56, 1:26
nahahahahahahahahaha. =DD

Label: , ,

2 Komentar:

Blogger T-kuss.udulz mengatakan...

Phi saat ny u crta...
Sapakah ktga org (baca : ktga sialan) itw??

jgn2 slh stuny gw lgy..
-jiah geer aj gw..-

huahahaha

by : mahlukh tuhan pling singkong..

23 Oktober 2008 pukul 09.43  
Blogger opay superbeep mengatakan...

hahiuaheho
salah satunya lo kenal gue kenal, yaitu si orang yg suka gue tungguin kalo pulang sekolah dulu. HAHAHAHAHAHA. yea gue benci banget ama dia.zz

salah duanya lo gak kenal karena yg satu temennya temen gue di tempat les (LO TAU KAN GUE LES APAA?), yang satu lagi uwa gueeeeee XP XP
seteres -__-"

23 Oktober 2008 pukul 11.27  

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda