ngekngok

life is easy

Foto Saya
Nama:

hello yellow.

Sabtu, 25 Oktober 2008

disaat begadang menjadi sebuah keharusan..

tiktoktiktoktiktoktiktoktiktok

yak dan itu adalah bunyi dari jam dingding gue yang mana pada saat kata ini gue ketik di komputer gue menunjukkan pukul 1.49 malem a.k.a jem 2 kurang 11 menit. wuiiidiiih kurang kerjaan bener ye gue jem segini blogging. ya biasanya sih gue jem segini ngepet di rt sebelah tapi mba asih yang biasa jaga lilin ternyata udah terlelap, jadi kaga bisa beroperasi gue malam ini. zzz. jadi, gue ngetik beginian dikarenakan ohmaigot gue bosen abis jem segini kaga ada kegiatan. pasti lo bertanya tanya "laah lu bego amat phi, ngapa kaga tidur aja sonooh!" dan kalo beneran ada yg nanya gitu gue bakal jawab "eh singkong, kalo gue boleh tidur ngapain juga jem segini gue ol. nyari penyakit banget idup". hem. bukannya gue ga boleh tidur sih, tapi kan uwa gue dapet pesenan pempek dan sekarang lagi ribet tuh bikin pempek becoz a.k.a karena besok pagi udah mesti jadi 75 pempek sementara start kerja baru jem 7 tadi. nah lo gempor kan uwa gue, yaaa masa ilok gue tega tidur ninggalin uwa gue kerja sendirian. jadilah gue disini, belepotan sagu ama ikan dan terakhir gue ngaca perasaan sebelah muka gue ketutupan sagu semua deh bahahahaha, ngetik apaan tau yg bisa gue ketik karena ternyata oh ternyata uwa gue lagi istirahat bikin pempeknya. sekarang beliau sedang bersiap siap ingin tidur dan minta dibangunkan jem setengah 3 ntar. hem. berhubung gue udah kena insomnia tingkat lanjut, ye gue iyain aja sekalian ol gretongan. (fyi gue pake sepidi dan kalo masih ada yg belom tau kalo sepidi itu malem malem geratis, ya gue kasih tau lo sekarang ye kalo sepidi tuh geratis tis tis dari jem 8 malem-8 pagi. hauhaha) (fyi juga, gue udah 2 malem beturut turut begadang bareng uwa bikin pempek, jadi maap kalo tulisan ini dan kebawahnya bakal rada ngaco. haha gelaloooh 48 jam tanpa tidur hebat aja kalo masih bisa waras gue.zz.)

em. sekarang enaknya ngapain yak? gue cerita aja yaak. pan gue lagi demen ama yg namanya horor-hororan yak, jadilah kemaren gue search di we we we dot gugel dot com pake kword nya "mysterious picture". kalo ada diantara elo yg bertanya tanya dalam hati "kenapa kaga langsung aja cari video serem di yutup phi?" dan gue bakal jawab dalem hati juga "hem. gue itu sebenernya parno abis ama yg namanya hantu hantuan, jadi gue belom berani liat pideonya, i think i'll start with some mysterious pics first, then maybe the next day i'll try to search more on youtube". wedeeegilaa gaya ye gue? jawab pertanyaan dalem hati aje pake bahasa planet hahahahauaahahaha. dan emg bener, gue kaga berani liat pideonya, liat gambar gambarnya aja kemaren gue degdegser secaraaaaaaaaa gitchu gue orangnya parno mampus ama setan dan pas kemaren search udah jem 12-an malem. nah lo mampus kan gue kalo liat liat pideo pideo setan jem segitu. wokay, gue search di google dan gue nemu beberapa gambar yang emang bikin gue merinding disko, tapi tapi tapi tapi tapi yaaaah ada satu gambar yang menurut gue kaga ada serem seremnya. ni gambar malah asli keren banget. oooh tunggu, jan mikir ni gambar adalah gambar gambar tingkat lanjut yang pake efek ini dan itu makanya gue sebut keren. NOOOOOO. ni gambar tuh simpel abitch, cuman tiga warna, satu pola, tapi lo bakal liat ada keajaiban di gambar itu hahaha. penasaran kan penasaran kan ayo ngaku aja lo penasaran kaaan? wakakak okedaaaah ni gue beri :





hauahahahaha. gambar yang ajaip bukan? sudahkan anda menemukan letak keajaipannya? kalo belom, ahelaaaah buta lo yeeee? ITU TUH GAMBARNYA MUTER MUTER TAUUUUUU. okeh udah nyadar kalo tu gambar ajaip? kalo masih belon juga hhhhhhh ga usah jadi temen gue lagi deh lo! *looh? nyolot hahaha*

okedaaah. segini dulu ye updatenya. haha geje gini ye gue, posting malem malem cuman buat ngasi liat gambar aneh doang hauahahaha. ye gapapalah, ni postingan emg cuman dikit tapi gue bikinnya ampe ngabisin 1 jam dan 15 menit looooooh *wow terkejut!* (fyi gue mulai ngetik jem 1.48 dan sekarang udah jem 3.03 aja gitu) karena oh karenaaaaaa gue bolak balik dipanggil uwa gue buat bantuin bikin pempek muahahaha. ya ya ya ternyata uwa gue memutuskan untuk gajadi tidur dan nerusin bikin pempek dan sebagai konsekuensinya, gue baru ngetik sekalimat dipanggil "ophiiiii bantuin nimbang.." terus sekalimat lagi "ophiiiii tolong ambilin minum" terus sekalimat lagi "ophiiiii tolong diitung udah jadi berapa pempeknya. ARRRRRRRRRRRGGGGHHHHHHH. hm. sekian ye. gue dipanggil lagi buat bantuin ngaduk adonan pempek.zz

Label: , , , ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda