ngekngok

life is easy

Foto Saya
Nama:

hello yellow.

Minggu, 26 Oktober 2008

ultimatum, onion head, dan ga punya pulsa.

woheeeeeeei

hahhahaha. update bentar yaaaa


ehem. seperti yg udah gue bilang sebelumnya, berhubung gue ini adalah orang yg-ehem-super udik- jadi ya makluuuum dongs kalo leiotnya ganti ganti mulu hahahahay. sebenernya dari kemaren gue pen nyari skin yg my chemical romance, tapi kaga ada yg asik. jadilah gue hunting yg weezer,, daaaaaaaaaan dapeeet! hahahaha. menurut gue sih ni skin lumayan simple, bagus tapi ga norak. gak kaya skin mcr yg gue nemu. ntar pengen dipuji puji penggemar setia mcr, eh malah jadi norak gara gara skinnya si gerrard way lagi megang bunga mawar. zz. mungkin yg ga terlalu tau weezer bakal bingung ini skin apaaaaaan yak? dan weezer yg sekarang juga tampilannya ga sebegini culun amat buset. weezer sekarang tu yah, si rivers a.k.a pokalisnya udah kumisan. oh, bukan kumis tipis yg keren yg kea punya brad pitt itu, bukan, tapi KUMISNYA PAK RADEN muahahahaha kacau dah. ups sori mamen keluar jalur. okeh kembali ke masalah leiot. sekarang di blog gue juga ada messenger statusnya doooooongs hahahahaha [udik mode : ON]. jadi kalo mo cetingan tinggal klik yg ono aje. itu juga kalo gue ol hauahahaha.


selanjutnya, ehem. gue teramat sangat berterimakasih sekali kepada SAUDARI DEBBIAL a.k.a DEBBORAH karena eh karena beliau telah dan sudah memperkenalkan blog gue nyang masih bau kencur ples bau ketek ini kepada beberapa temannya yg akhirnyapun turut membaca blog gue yg rada rada sangat ga penting ini, diantaranya adalah : SAUDARI BRE(biar kerenan dikit lo gue sebut bre aje ye, breko hauahhahaha), SAUDARI AYU (yg kaga ada linknya, maaaaaap -_-"), SAUDARI NADIA (yg juga ga ada linknya -______-"), SAUDARI RARA (yg sebenernya udah tau ni blog dari dulu), juga terimakasih untuk SAUDARA BOCHI yg sudah mnyempatkan ngisi shoutbox gue biarpun tampaknya dia ngisinya sambil mabok bahahaha. dan juga saudara saudari lainnya yg telah berkenan menginjakkan mouse nya ke page blog gue yg udik ini *apazeeh*. juga terima kasih untuk para sodara sodari yg saya sebut diatas nyang udah ngisi shoutbox saya jadi rada penuhan dikit mehehhe. saya benar benar menghaturkan terima kasih yang sangaaaaaat banyak dari lubuk hati saya yg paling dalam *menangis terharu, backsound : cinta laura, oh baby (looh?)*. kita tukeran link yaaaaaaa :D


ehem. selanjutnya, gue lagi belajar gimana caranya buat make onion head di blogspot. tau doooongs, onion head tu emoticon yg suka lebay ekspresinya, tapi kadang bikin gue ketawa ngakak ampe kencing manis hauahahaha. kalo yg belom tau, ni salah satu contoh onion head:


inilah dia ekspresi lebai yg membuat kencing manis


lebay kan?lebai kan? hauahahaha. nah gue lagi belajar gimana masupin begituan ke postingan. wish me luck yaaaa! (kok terdengar seperti merk rokok yea?-____-)


ehem. selanjutnya. lo rau dooooong kalo gue kemaren begadang 2 hari berturut turut. nah efek akibat begadang itu adalaaaaah : GUE TELER SEHARIAN PAS BESOKNYA hauahahaha. jadi ni yah gue seharian ngorok ditempat tidur a.k.a tepar. paling dibangunin cuman buat solat doang, udah itu tepar lagi dah. hahaha. daaaaaaaan gara gara gue suka tidur ampe tengah malem akibat memanfaatkan internet geratis tis tis, gue tadi di ultimatum ama orang rumah. kalo sekali lagi gue tidur ampe lewat tengah malem cuman buat internetan (kecuali untuk keadaan darurat spt. bikin pempek. osyit. curang ye?), maka akses sepidi gue BAKAL DICABUTTT. eh ajegileeee bisa frustasi gue. secara gue nganggur gitu di rumah, dan satu satunya hiburan gue CUMA ONLIIIIINE. dan ancaman internet dicabut? OH GANTUNG AJA GUE SEKALIAN DI ATAS LOBANG SUMUR. arrrggghhh! hmm. sepertinya mau ga mau gue mesti nurut, tapi tenang, bentar lagi juga orang rumah udah lupa ama ancemannya, yg berarti nanti gue bisa begadang sambil internet lagiiii hauahahaha. tapi buat sekarang, keanya frekuensi gue posting bakal sedikit berkurang, mengingat gue jarang posting pagi pagi dan siang siang, jadi kalo malemnya gue ga sempet yaaaaaa ga bisa posting hahahaha. ehem.


oie, gue juga pen ngasi tau siapa aja yg buka blog ini dan merasa ngesave nomer hape gue, GUE LAGI GA ADA PULSA MUAHAHAHAHHA. jadi maap maap aje ye kalo sms ga dibales, bukan berarti gue sibuk syuting sinetron stripping (zz) tapi karena emg bener bener ga bisa bales hahaha. kea tadi sore si rara sms gue nanyain gimana cara ngelink, tapi gue sangat sangat sangat merasa berdosa karena ga bisa bales, eh ga taunya dia udah bisa ngelink sekarang. hahah. baguslah. terus kemaren kemaren juga si puchan berapa kali sms ga gue bales, ampe dia protes di ym hahaha maaaf ya temaaaaaaans :D. gue emg lagi bener bener ga ada duit sebulanan ini. pertama, karena ada temen gue yg sangat membutuhkan uang tapi dia ga mungkin minta ke orang tuanya, akhirnya gue pinjemin lah karena kesian. kedua, DOMPET GUE RAIB! ya ya ya dompet gue gatau nyelip dimana tapi itu lumayanlah masih ada isinya dikit dan sekarang dia ilang,, yaudah kaga bisa ngapa ngapain gueeeee. ketiga, gue emang lagi pengen menyingkir sejenak dari hiruk pikuk kehidupan, jadi ga ada pulsa adalah berkah banget buat gue, karena gue jadi ga punya beban moral untuk balesin sms org yg sms gue. i really need to take some rests, not some stresses *tailaah gaya hauahaha. dan gue makasih banget ama my mosieur my d yg tetep ngasih gue support (bukan support juga sih, lebai bahasa gue hahaha) dan tetep sms gue padahal dia tau gue ga mungkin bales sms dia hahahahaha. maaaaap ya jay! :D


udah deh segitu dulu ye. babaaaaai!
(seperti biasa, ending postingan gue ga jelas hauahahaha)

Label: , ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda