ngekngok

life is easy

Foto Saya
Nama:

hello yellow.

Senin, 19 Januari 2009

postingan kebanyakan cerita dan super-lebai.

yaaaaak gue tau telat banget gue sekarang baru mo ngucapin selamat taun baru, tapi ya bodo amat bruakakaka 'HAPPY NEW YEAAAAAAAAAR!'. haha padahal bulan januari udah jalan 19 hari. emang dasar manusia goa gue, terasing dari hal hal berbau internet belakangan ini -_-. hm malem taun baru gue ga ngapa ngapain sih, orang orang di rumah pada bakar ayam, dan gueeeee? jam 11 malem masih kelayapan di galaksi. nyari petasan ama makan nasgor bahaha. nah kan pas nyari petasan, gue niatnya beli yang gede noh, yang bisa terbang tinggi eh ternyata oh ternyata, yang kayak gitu harganya mahal banget hahah. gue cuman bawa ceban dan harga petasannya enam puluh ribu rupiah mantaaaap. ga lucu kan kalo gue bilang ama abang abangnya "bang bang, saya belinya 1/6 bagian aja deh ya, jadinya ceban boleh ya bang?". bah, bisa bisa gue ntar diterbangin pake petasannya zz. yowis akhirnya gue beli petasannya yang segede upil, harganya goceng. mantap! beres beli petasan, balik kan tuh ye gue ke rumah, udah mo jem 12 aje terus orang orang rumah lagi pada makan makan. berhubung gue udah kenyang yaudah gue pemanasan buat nyalain tu petasan upil dah. daaaaaaan jam 12 malam pun tiba.. tengtengtengteng orang orang udah pada nerbangin petasannya. oke punya semua lagi petasannya, udah kea di pilem pilem. lah petasan gue? namanya juga petasan upil, pas gue sulut sumbunya, dia cuman ngeluarin bunga api dikit kayak kentut dan terbangnya ga nyampe 5 meteran. dan ujung ujungnya tu petasan nyangkut di genteng gue. yak bagosss, investasi goceng yang sia sia ternyata *sigh*

---------------------------------

sial. kemaren kemarenan, gue kan maen ke rumah Marla, temen gue. peginya ama dian ama ratnaong. pas beres maen kan mo pulang tuh, ratna ama dian udah diluar pager, tapi ada sesuatu yang janggal terjadi. begini kira kira kronologisnya

gue: "ala sendal gue mana yaaa?"
marla: "hah sendal yg mana? sendal lo ilang emang?
g: "iya ituloh sendal yang merah yang mereknya pasti yang gue beli di alfamart pas gue gada sendal buat ikutan to primagama di senayan"
m: "yaah gue gatau pi. dipake bude gue kaliii"
g: "lah ilok la, terus gue balik begimana ini?"
m: *nyari nyari sendal* "yah ga ada pi, lo make sendal gue aja dulu deh, ntar kita tukeran"
g: "yaudah deh" *muka pasrah*
m: "nih pake yang ini mau ga lo? ga ada sendal lagi soalnya.." (sambil nunjukin sendal aneh yang ada tulisan DUFAN nya udah gitu warnanya beda sebelah sebelah)
g: *bengong* "la.. kok sendalnya beda warna gini yak sebelah sebelah...."
m: "iya pi.. emang kaya gitu sendalnya. gue beli di dufan, ga salah beli kok........."

yak bagooooss dan guepun pulang dengan sendal beda warna kanan ama kirinya. gue heran. apasih maunya dufan? udah banyak dapet pemasukan dari wahana wahananya masih ga puas juga, malah bikin sendal belegug begini. pasrah dah gueeee.

eh kemaren, pas gue lagi nunggu angkot mo maen ke cikunir, kan deket tukang becak yak gue nunggunya. terus gue pake sendal sebelah sebelah itu. eh tau tau tukang becaknya bilang gini "oalah mbaaak itu sendal apa apaan toh..." terus ada lagi yang nimbrung "lupa ya mbak HAHAHAHAHAHA" adalagi "oooh sendalnya beda toko ya mbaak HAHAHAHA" AAAAAAAAAAAAARRRRRRRR SUMPAH PENGEN GUE BACOK TU TUKANG TUKANG BECAK KURANG KERJAAN. tapi gue sabarrrrrrrrr, terus gue bales : "yeeelah pak. emang darisononya kea begini kali sendalnya. ga gaul banget seeeeh jadi orang.." dan angkot yang gue tunggu dateng, mengangkut gue, meninggalkan abang abang becak yang gue ga mo liat gimana ekspresinya abis gue ngemeng kea gitu HAHAH. MARLA AYO TUKERAN SENDAL LAGIIIIII BALIKIN SENDAL GUEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEE -_____-

---------------------------------

hm rasa rasanya gue belom cerita kalo sekarang sekarang gue lagi demen maen ke pasar deket rumah gue. pasar jamblang. jadi begini ceritanya. kan gue bosen gada kerjaan tuh ye di rumah, akhirnya kalo pagi pagi mba asih ke pasar gue ngikut dah. nah di sono ada satu warung kelontong gitu, yang jaganya namanya agus. kakaknya namanya ucok, dan kakaknya super ganteng bahahah. tapi sekarang kakaknya udah ga jualan lagi disitu, bete gue zz. dan si adenya yang beda-jauh-banget-ama-kakaknya masa nanya nanyain gue mulu. kalo mba aish sendirian, ditanya "eh itu mana yang satu lagi?" kalo yang belanja uwa gue dia nanya "bu anaknya mana bu?" dan gue pun curhat ama ratna tentang si agus ini, dan besoknya nyokapnya ratna belanja di agus, dan nyokap ratna nanya "GUS KAMU KENAL AMA SI OPI GUS?" "opi yang mana bu?" "itu, dia temen anak saya, yang tinggi itu orangnya" "oooh yang rumahnya di jalan matahari bu?" "iya, itu" "iya bu, kenal saya". HAHAHAHAHA buset ratnaaa nyokaplo gahul abis dah bisa ampe nanya nanya begitu. iya sih si agus lucu, tapi gue demennya ama kakaknya HAHAHHAH. okeh GA PENTING. yang penting adalah, di jamblang ada satu warung kelapa (kelapa yang buat masak bukan buat es kelapa muda), yang jaganya katak beradik. nah si katak beradik ini jangkung jangkung dan ternyata mereka mewarisi ke-jangkung-gede-an mereka dari emaknya yang emang bodi bodi satpam gitu. udah gitu mirip dorce pula emaknya hahah. tadinya sebelom gue nonton twilight gue biasa biasa aje, cuman suka ketawa ketawa dikit kalo lewat warungnye. abisan dong yeeee, postur ples mimik muka mereka itu looooh bikin ngakak guling guling hahah. eh pas gue udah kenal twilight, gue tiba tiba dapet bisikan setan kalo sang kakak mirip ama JACOB BLACK buseeeet hahahah. bener dah. kan kalo di bukunya si jacob ceritanya tinggi gede yak, udah gitu gondrong blablabla dah. nah itu dia yang bikin mirip (kata gue sih. soalnya kata orang lain yang gue tanya kaga ada yang sudi bilang mereka mirip hahah). yaudah deh, berhubung gue demen ama jacob black, saban ke pasar gue pengennya ngelewatin tu warung kelapa mulu. tapi tiap lewat gue ngakak kenceng kenceng, kaga bisa nahan ngliat tampang adenya yang mirip jefri waworuntu HAHAHAH.

---------------------------------

akhir akhir ini gue banyak nemu temen lama gue. nemunya di fs sih. ada temen sd lah ada temen waktu gue kelas 1 sma di cimahi lah ada kakak kelas dulu lah ada temen yang wartelnya suka gue tongkrongin lah dulu blablabla. berikut ini saya laporkan perkembangan beberapa dari mereka yang telah saya amati dengan saksama:

1. ides (temen bacot sd) : masih kurus, jadi gantengan dikit, dan masih...... jail.
2. sherly (temen sd) : tampangnya jadi lucu, fotogenik. rambutnya jadi lurus, masih tembem, selebihnya gue gatau
3. kak sakun (kakak kelas + senior ekskul di cimahi) : masih idealis, atau mungkin makin idealis hahah, selebihnya gue gatau karna gue belom liat poto potonya aye!
4. kak whiskaz (kakak kelas + senior ekskul di cimahi) : tambah ganteng aye! tambah putih, dan gue masih rada sungkan kalo discuss something ama dia, dari dulu. haha. he got some kind of.. idk that 'inner' thingy in him kalo kata gue. wibawanya berasa (caelaaaah)
5. ridho (sobat di cimahi, temen se ekskul, adenya kak sakun) : kata kakaknya sih dia masih sok cool. dan jadi jago banget komputer. zz bagus yaaaaaa. sekarang dia serba perfect di segala hal yang gue pengen bisa dulu. pasang gaya sok dingin, gambar manga, komputer komputeran, perkomikan, dunia anime. sirik gueeeeee.
6. kak G (kakak kelas + the arjuna. halah hahahahah) : makin (ehem) ganteng..
7. nopi (gue gatau gimana bisa jadi temenan ama dia HAHAHAH. boong deng): wow surprisingly, dia ga cungkring lagi sekarang. poninya jadi rada beatles daaaaaaaaaaaaaaaaaan masih demen nyengir. SIP, he's pretty much the same. pas ketemu ama dia kemaren, dia lagi bediri di tangga dan gue di pinggir jalan dengan angkot yang udah siap nabrak pinggang gue. tapi si nopi manggil manggil dan nanya nomer hape gue. lah masa ilok gue teriak teriak ngumbar nomer keramat gue. dianya gue suruh turun kaga mau. akhirnya dia yang teriak teriak nyebutin nomer hapenya nyuruh gue ngesave HAHAHAH cungkring dasar.

---------------------------------

hm tentang si kak G. lo pernah ga sih nemu orang yang kalo lo diliatin ama tu orang rasanya jadi meleleh gitu. tapi melelehnya bukan gara gara kita suka apa gimana. ya.. emang dari sononya sorot mata tuh orang bisa bikin kita mati lemes. haha. nah si kak G ini begitu kasusnye. ga gue doang, temen gue juga bilangnya gitu. dia senior gue di sekolah dulu, dan kita pernah beberapa kali ngobrol tatap muka + telpon. kalo di telpon gue biasa aja, nah kalo ngomong ama orangnya langsung. mampus udah kea coklat setaun ga dimakan makan gue. lumerrrrrr haha. he has something special, magnetic in his eyes. sialnya, gue sempet ada bisnis ama dia, otomatis mesti sering sering ngobrol dong. jadi kalo pas kelas sepuluh badan gue bentuknya ga keruan mencong sana sini, maklum yaaaaa keseringan lumer pas ngorol ama si kakak zz. pernah sekali waktu, kan ceritanya renang tuh. biasanya kan satu hari jatahnya seangkatan doang. pas waktu itu ternyata kelas sepuluh ama kelas sebelas hari renangnya barengan. dan gue ama temen temen gue kebiasaan, kalo jam renang cewe udah abis, pas giliran cowo kita ga balik tapi kongkow kongkow dulu di tempat renangnya. terus guru or gue tau tau nyuruh gue, intinya gue nulis nilai tes renang di buku nilai, jadi yang udah beres tes disuruh nyamperin gue. lah serasa miss unipers lah gueee semeja bedua ama ita (bestie :D) di samperin cowo cowo yang pada pake celana renang doang. merinding mampus gue hahay. tapi untungnya yang nyamperin gue banyak banget, jadi gue ga sempet liat badanmukanya atu atu. mereka nyebutin kelas, nama ama nilai doang terus gue tulis. eh tau tau meja gue jadi sepi, dongaklah gue dan ternyata oh ternyataaaaaaaaaaaaaaaaaaa dengderengdengtereeeeng si kak G lagi bediri sendirian tangannya senderan di meja gue ngeliatin gue dengan tatapan-menusuk-jantungnye (zz) dan bungkem seribu bahasa. gue spontan mundur ples pake teriak " UWOOOOOOH!" dan itu ga boong. gue beneran teriak HAAHAHA. dasar monyet, tau gue kaget gitu dia bukannya bilang sori ato apa kek, cuman senyum tipis sambil nyebutin nilainya dia. jleb jleb jleb jleb pas gue nulis kerasa banget dia ngeliatin gue HAHA GEER udah gitu dia pegi dan gue masih syok dan ampe sorenya arwah gue masih misah dari badan haha lebay. coba waktu itu lagu i'm yours nya jason mraz udah beredar, gue pasti nyanyi sepanjang hari "i tried to be chill but YOU'RE SO HOT THAT I MELTED, i fell right to the crack.." haha yayayaya lebai lagi dan lagi gue.

---------------------------------

hm kalo si nopi. dulu kan ceritanya dia jagain wartel deket rumah gue. dan berhubung dulu telpon rumah dikunci, jadi kalo mo nelpon gue larinya ke wartelnya dia. terus kadang juga suka ngobrol ngobrol bentar ama dia. nah di sebrang wartel dia itu ada bengkel kecil, tempat nongkrongnya ex gue. dan si ex temenan ama nopi. ya gitu deh. zz. ah gue jadi males cerita ga mood gue. haha. intinya: nopi's a good guy and a good friend, literally. z.

---------------------------------

gue mulai pindahan. yak buat yang belom tau *bicara seolah olah ini informasi penting*, rumah gue kan di renov dan setaun ini gue ngontrak. sekarang rumahnya udah 95% jadi dan barang barang udah mulai dipindah. kemaren furnicyur yang gede gede udah pada diangkut pake pick up. masalahnya adalah: penghuni rumah uwa gue itu banyak, dan masih masing penghuni punya banyak BANGET barang. kecuali gue ama mba asih lol. jadi barang barang yang kemaren belom sempet keangkut pada numpuk di ruang tamu. sumpeklah rumah. tiba tiba uwa gue bikin sayembara HAHA. ceritanya gue sama mba asih disuruh mindahin barang barang sisaan itu ke rumah yg baru jadi. begini kira kira percakapannya

uwa: "ayo kalian tolong angkut ini baju baju yang lagi ga dipake. nyicil aja ngangkutnya"
gue: "hah semuanya? buseeeeet banyak banget" (nerusin dalem ati: "bisa bisa kena ayan gue")
u: "yaudah deh ntar kamu sama asih dikasih duit goban. tapi pindahin semua baju bajunya yaa. pake troli aja tuh biar gampang tinggal dorong"
g: "UWOOOO asik AYO MBA ASIH KITA ANGKUTIN BAJUNYA SEKARANG" (jiwa gembel gapunya duit gue muncul)
mba asih: "wah 50ribu berdua bisa. asiiiik"
g: "HAH GOBAN BEDUA? LAH KIRAIN GOBAN SENDIRI SENDIRI buseeeeet"
u: "yaudah yaudah goban sendiri sendiri. tapi ngangkutinnya mulai sekarang ya"
ma: "yaudah pi ayo"
g: *masih mikir mikir*
u: "yaudah kalian dikasih seratus ribu sendiri sendiri mau ga? tapi semua barang barang nyisa angkutin ya!"
g: 'SERATUS RIBENG? wow it's a deal! AYO MBA ANGKUT SEKARAAAAAAAAAAANG!"

haha dasar gue jiwa ips nya kentel banget. ama duit aje ijo. jadilah gue ngangkutin barang pake troli bawaan uwa gue dari london. trolinya kea keranjang bayi gitu, dan tiap gue nyebrang jalan tukang tukang becak pinggir jalan yang kemaren kemaren ngatain sendal dufan gue, komentaaar mulu. berisik banget dah. pengen gue lem pake powerglue rasanya tu bibir. akhirnya pas udah 2 kali balikan, dan tukang becaknya komentar lagi gue bentak aje "YEELAH BERISIK AMAT SIH LO BANG"
mampus. ahahahahaha. lagian bibir udah serasa komentator indonesian idol aje, ngoceeeeeh mulu.

gue betiga (+mba asih + lifi) sempet kesurupan juga ditengah perjalanan. kita bawa troli sambil lari lari, terus direkan pake hape gue HAHAH. pengen gue upload tapi kabel data hape gue ketek banget, kaga bisa dipake. dan kompi gue gada blututnya. jadi entar entar aja dah upload videonya hahah.

---------------------------------

gue ama mba asih lagi saingan ngerebutin sopir sebelah rumah HAHAHAHAHAHAHAHHAHAHAH. ngalay bangat dah guaa hahah. jadi sopir orang sebelah yang dulu itu kan ada masalah, jadi berenti. digantiin ama sopir yang sekarang. hm umurnya sih gue taksir 21-24an lah. ga ganteng banget sih. tapi menawan bahahahaha.tampang tampang orang alim gitu tau kan loooo. pendiem, kalo pandangannya ketemu ama pandangan kita, dia langsung nunduk, selalu pulang ke rumah tiap waktu solat (orang sebelah non muslim dan rumahnya deket ama rumah orang sebelah), pake baju batik terus buset gitu dah pokoknya. gue curiga dulu dia mantan ketua ikatan remaja mesjid lagi jangan jangan. zz. terus pas tadi gue ngangkut ngangkutin barang ama mba asih, pas udah beres ternyata hape gue ketinggalan di rumah yg baru. lah mesti balik lagi gue ngambil hape. kan udah mo magrip tuh, eh taunya si sopir sebelah juga mo balik. gue ama mba asih jalan di sebelah kiri, terus dia di belakang gitu. kita bedua sikut sikutan sambil nahan tawa, eh tau tau sopir sebelah udah di sebelah kite aje, terus sopir sebelah (ss) nanya:

ss: pindahannya kemana mba?
ma: ke jalan bulan
ss: oooooh. deket rumah saya itu..
g: emang mas rumahnya dimana?
ss: di jalan bumi
ma: oh, tk binatama ya
ss: saya sebelum tk binatamanya
g: oh, deket jalan rayanya dong ya
ss: kebetulan, saya di pinggir jalan rumahnya
g: *refleks keceplosan* WAH DEKET RUMAHNYA. ASIK DONG! *sumringah*
ma: *nyikut gue*
g: er.. iya asik kan rumahnya deket... deket jalan.. hahahaha *ketawa bloon*
ss: emang kenapa, mo maen mba?
ma: wahaha, ga mau, ntar kalo maen dimarahin lagi ama istrinya
(BAH! kalimat pancingan cerdas! mau ga mau gue mesti ngakuin kalo mba asih emang lebih jago dari gue dalam urusan ngorek ngorek status cowo HAHAH)
ss: *ketawa* wah saya tuh.. istrinya dimana mana.. *ketawa lagi*
g & ma: *sikut sikutan sambil nahan senyum hahah*

akhirnya kita pisah jalan, dia belok kita lurus. pas udah kaga keliatan lagi gue langsung ngemeng "MBA BELOM PUNYA ISTRI DIA MBAAAAAA wahahahaha". dan sejak saat itu, resmilah gue dan mba asih ngerebutin itu sopir alim nan perjaka bahahahah. sakit emang gue -_-

Label: , , , , ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda