ngekngok

life is easy

Foto Saya
Nama:

hello yellow.

Senin, 19 Januari 2009

video share + lebai mode: ON

oie gue lupa. tadinya mo ditambahin ke postingan sebelom ini, tapinya disitu udah banyak bangay ceritanya jadi bikin postingan baru deh haha.
hem. gue sempet lupa betapa cintanya gue ama guy sebastian dulu. pas jaman jaman smp, lagu angels brought me here bikin gue merinding. dan guy sebastian adalah top-2 most-wanted-male gue waktu itu. yang kesatunya CHRISTIAN BAUTISTA HAHAHAHAHAH. kemaren pas liat guy sebastian di asian idol, gue masih merinding denger suaranya hahay. lebaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaai. dan berhubung pas jaman gue smp dulu gue masih gaptek, kaga kenal namanya prenster apalagi yutub, jadi gue jarang liat perfomance live nya dia. dan kemaren gue liat video ini, gue jadi kangen ama taun taun smp gue hahay. sumpah deh ya suaranya mantep banget. he sang effortlessly! ekspresi mukanya ga lebai pas nyanyi nada tinggi, ga kaya kebanyakan penyanyi kita, kalo nyampe nada tinggi aja mukanya udah kea orang nahan boker z. suaranya itu loooooooooh. an angel's voice bangay dah HAHA.




i love you my guy!



ohmaigoooooot. plis jangan suruh gue milih antara mereka bedua, ga sanggup gueeeee, mo dua duanyaaaa hahaha. najis kea mereka mau aje ama gue zz -_- HAHAY

Label: , ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda