ngekngok

life is easy

Foto Saya
Nama:

hello yellow.

Minggu, 25 Januari 2009

tarohan

HEYAAAAAAAAA
eh tadi geblek dongdorongdongdong. kan yang ceritanya gue sama mba asih rebutan sopir sebelah.. (harap baca 2 postingan sebelum ini) gue klarifikasi ITU BOHOOOOONG! haha. gue ga mo ngerebutin weee tuh deh gue kasih buat mba asih aje ridho ikhelas gue mah. tapi kan ceritanya kita tarohan buat dapetin nomernya si sopir sebelah, yg menang dapet 15.000 wow lumayan dong gue lagi nganggur gini dapet 15.000 cuma cuma. aseeek kan bisa buat jajan di warteg z. yaudah deh gue carilah waktu yang tepat. pas tadi kebeneran gue kan lagi beberes rumah anyar, terus disuruh ngambil kanebo ke rumah kontrakan. yaudahlah gue pulang, pas nyampe rumah kontrakan pan udah mo magrip yak. nah gue tungguin tuh si SS depan rumah jadi nanti kalo dia pulang gue bisa bareng MUAHAHAHAHAHA. sialnya disitu ada mba asih juga, ckck alamat rencana gue gagal ini mah. pas si SS udah keluar rumah, gue uda mo nyusul, eh mba asihnya nyengir nyengir pengen ikut. padahal lifi ada dirumah, dan itu berarti mba asih ga seharusnya meninggalkan rumah dan ngeganggu acara gue ama SS. tapi eh tapi pas gue nyamperin si SS di ujung jalan, MBA ASIH NYUSULLLLLL! masyaallah gila dong ye, gue udah seneng seneng dapet jalan be2 doang ama si SS buat minta nomernya, eh ada tuyul atu gangguin. terus kan gue jalan bareng ye ama si SS, mba asih ngintilin di belakang. nah kan gue lagi ngobrol ngobrol tuh, eh tau taunya lagi asik asik mba asih nyelak aja gitu terus langsung nanya MAS AKU BOLEH MINTA NOMERNYA GA?

BUSET EH BUSEEEEEEEEEET. tarohan sih tarohan tapi ga usah ampe napsu amat kali mba 15.000 doang ini HAHAHAHA. gue cengo dah tuh gatau mo ngemeng apa. trus kata si SS "nomer apa? nomer rumah? atau nomer ktp?" krik krik krik garing ye lu mas. "NOMER SEPATU" gue gituin aja kan ye. yaudah deh nyebut lah dia nomernya, gue dia ulang sekali juga langsung inget, eh mba asih mesti diulang ampe berapa kali HAHAHA udah gitu pas mo nyampe warung si SS nya bilang ama yang punya warung "mbak tolong dong mbak aku mo dirampok ini" terus kata yg jaga warungnya "gapapa kok mas yang ngerampok cewek ini" KRIK KRIK KRIK KRIK hem bagus ye makin garing. yaudah deh daripada nanti gue jadi kering gara gara begaul ama si SS dan yg jaga warung, gue langsung ngibrit ke rumah anyar, ngasiin kanebo dll. ujung ujungya kita berdua dapet sih nomernya.. yaaaa jadi ga ada yg menang. -_-

---------------------------------------------

tadi kan ke tkp ye, terus gue ke tempatnya si bocil kan. eh masa dia cuek gitu zz kesel gue. padahal udah lama ga ketemu juga, yaudah gue cuekin juga dianya. gataunya pas udah mo balik dia nimpuk gue kenceng banget pake apaan tau, terus pas gue balik badan melototin dianya malah nyengir bego-cengiran yang udah seminggu ga gue liat HAHAHA. eh guenya refleks jadi nyengir bego juga z. ya ampun tolol ya kita? haha. zz klepek klepek gue ama ryro imitasi, masyaallah mancungnyaaaaaaa -______-

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda